Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Kim Sejeong akan kembali melakukan tur dunia terbaru. Hari ini, Selasa, 1 Agustus, Sejeong mengumumkan tur konser pertamanya diberi nama The 門.

Sebuah poster yang dirilis menampilkan Kim Sejeong dengan gaun indahnya pergi ke arah pintu. Poster ini juga menjadi penanda dari judul tur The 門 yang merupakan mengartikan pintu atau gerbang.

Tur akan dimulai di Seoul pada 23 dan 24 September 2023. Kemudian Sejeong akan melanjutkan perjalanan ke Hong Kong, Manila, Jakarta, Taipei, Tokyo, dan Singapura.

Selain itu ia juga dijadwalkan menggelar konser di Kuala Lumpur, Bangkok, Melbourne, serta Sydney. Konser solo di Jakarta akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2023.

Ini menjadi kunjungan kedua Kim Sejeong ke Jakarta setelah menggelar fanmeeting di Jakarta pada November 2022 lalu.

Kim Sejeong pertama kali berkarier sebagai anggota I.O.I setelah memenangkan peringkat kedua. Ia melanjutkan perjalanan dengan Gugudan pada tahun 2016 seelum diputuskan bubar.

Di samping itu Sejeong juga semakin bersinar berkat akting dan kemampuannya dalam sejumlah acara variety. Tahun 2022, namanya terus meroket lewat drama Business Proposal bersama Ahn Hyo Seop dan drama ini menjadi salah satu drama yang paling banyak ditonton di tahun tersebut.

Kim Sejeong menempati urutan keenam sebagai aktris yang paling banyak disebut di media sosial versi RACOI.

Tahun ini, Kim Sejeong kembali ke layar kaca dengan drama The Uncanny Counter 2: Counter Pouch setelah kesuksesan bagian pertamanya. Ia berperan sebagai Do Ha Na, salah satu counter dengan kemampuan melawan roh jahat.

Pekan lalu, Jellyfish Entertainment selaku agensi mengumumkan Kim Sejeong akan merilis album terbarunya setelah I’m pada tahun 2021.

“Kim Sejeong akan merilis album baru pada bulan September,” kata pihak Jellyfish Entertainment.