Selamat! Michelle Yeoh Menikah setelah Tunangan 19 Tahun dengan Jean Todt
Jean Todt - Michelle Yeoh (Instagram @massafelipe)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Michelle Yeoh merayakan kebahagiaannya setelah menikah dengan Jean Todt. Mereka memasuki babak baru dalam kehidupan dengan mengadakan upacara pernikahan di Geneva setelah 19 tahun bertunangan.

Kabar ini juga dikonfirmasi dengan postingan mantan pembalap Formula 1, Felipe Massa. Melalui akun media sosial pribadinya, Felipe Massa mengunggah salah satu program dari pernikahan Yeoh dan Todt.

“Kami bertemu di Shanghai pada 4 Juni 2004. Pada 26 Juli 2004, J.T. melamar untuk menikahi M.Y. dan dia berkata IYA!” begitu bunyi pesan dalam program yang diunggah Massa.

“Hari ini setelah 6992 hari pada 27 Juli 2023 di Geneva, dikelilingi keluarga dan teman tercinta, Kami sangat bahagia bisa merayakan momen ini bersama!” katanya.

Program itu menampilkan foto Yeoh dan Todt di masa lampau. Massa juga mengunggah beberapa momen dari pernikahan mulai dari Todt bersama teman-temannya, foto bersama Michelle Yeoh dan piala Oscar-nya.

Massa juga membagikan foto Yeoh dan Todt yang berpelukan. Momen intim itu menambah rasa bahagia antara kedua mempelai.

Michelle Yeoh sebelumnya menikah dengan pebisnis Dickson Poon dari tahun 1988 dan bercerai pada 1992. Ia juga bertunangan dengan Alan Heldman di tahun 1998. Akan tetapi Yeoh baru mulai berkencan dengan Jean Todt pada 2004.

Pada tahun 2019, keduanya tinggal bersama di Geneva, Switzerland. Jean Todt adalah CEO Scuderia Ferrari dan menjadi presiden FIA. Mereka juga merencanakan pernikahan sejak lama setelah ditunda untuk waktu yang panjang.

“Salah satu yang buruk ketika dia (Todt) berkata kepada saya “Ayo kita lihat kalender” dan saya bilang itu tidak romantis. Tapi tahun ini seperti rasanya konyol jadi kami akan melakukannya. Kami pasti melakukannya,” kata Michelle Yeoh kepada THR.