Bagikan:

JAKARTA - Istri Ethan Slater, Lilly Jay buka suara menyoal kabar kedekatan sang suami dengan lawan mainnya dalam film Wicked, Ariana Grande. Melalui sebuah wawancara dengan Page Six, Jay menyebut Grande bukan satu-satunya perempuan dalam hidup Slater.

Ariana Grande dikabarkan memiliki hubungan dengan Ethan Slater tepat setelah ia disebut berpisah dengan Dalton Gomez. Setelah Grande dan Gomez berpisah, keduanya mulai menjalin hubungan dengan orang baru.

Kedekatan Grande dengan Slater disebut bermula ketika mereka berakting dalam film Wicked. Hingga saat ini produksi film masih berlangsung sehingga keduanya menjadi sorotan. Di sisi lain ketika Grande dan Slather mulai berpacaran, Slather dan istrinya Lilly Jay belum resmi bercerai.

“Kabar tentang Ariana, dia bukan perempuan satu-satunya. Keluarga saya yang berantakan menjadi pelengkap,” kata Lilly Jay kepada Page Six.

“Seharusnya ini soal Grande dan Dalton saja,” katanya lagi.

Ethan Slater dan Lilly Jay menjalin hubungan selama 10 tahun dan resmi menikah pada tahun 2018. Mereka juga baru dikaruniai kelahiran anak laki-laki pada tahun lalu. Akan tetapi Slater dan Jay berpisah sebelum ia mulai berpacaran dengan Ariana Grande.

Pada 26 Juli lalu, Slater menggugat Jay dan mendaftarkan perceraian di New York City. Sebuah sumber menyebut Grande dan Slater berusaha tenang untuk menghormati mantan pasangan mereka.

Sementara Lilly Jay akan fokus dengan pertumbuhan bayinya bersama Slater tanpa memikirkan hal lain.

Sumber lain juga menyebutkan para kru di lokasi syuting Wicked tidak menyangka Ariana Grande dan Ethan Slater akan berkencan.

“Terlihat jelas sejak awal… mereka sangat manis terhadap satu sama lain dan sering tertawa bersama. Semua orang berpikir keduanya menikah dengan bahagia dan tidak menyangka mereka akan berpacaran,” kata sumber kepada People.

“Ariana dan Ethan mulai pacaran. Mereka sangat senang dan tidak memulai hubungan itu sampai mereka putus dengan pasangan masing-masing. Ariana dan Dalton tetap berteman,” katanya.

Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan berpisah sejak Januari tahun ini. Salah satu penyebabnya diduga karena mereka memiliki kehidupan karier yang berbeda di mana Gomez fokus dengan pekerjaannya di bidang properti sementara Grande melakukan perjalanan untuk syuting film terbarunya.

Adapun baik Grande maupun Slater belum buka suara mengenai kabar ini.