Ariana Grande Bantah jadi Orang Ketiga dalam Pernikahan Ethan Slater-Lily Jay
Ariana Grande (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ariana Grande membantah kabar bahwa dirinya merupakan orang ketiga dalam pernikahan Ethan Slater dan Lily Jay.

Melansir dari Page Six dikatakan, tidak ada bukti kuat yang menunjukkan kalau pelantun lagu Thank You, Next ini menjadi orang ketiga di dalam hubungan pernikahan Ethan dan Jay.

Diketahui pria berusia 31 tahun itu melayangkan gugatan cerai kepada Jay, ibu dari putra berusia 17 bulan mereka pada bulan Juli 2023.

Sedangkan berdasarkan konfirmasi yang dilakukan oleh Page Six ditemukan kalau Ariana Grande dan Ethan Slater benar-benar bertemu pertama kali setelah bermain bersama di film Wicked awal tahun 2023.

Ariana dan mantan suaminya, Dalton Gomez menyelesaikan hubungan rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama 2 tahun itu pada Oktober 2023 setelah Page Six melakukan konfirmasi perpisahan mereka pada bulan Juli 2023 juga.

Meski informasi hubungan asmara Ariana dan Ethan berbarengan dengan berita perpisahannya dengan Dalton, tetapi tidak diketahui secara pasti mengenai awal hubungan asmara Ariana dan Ethan.

Berdasarkan keterangan orang yang cukup dekat dengan Ariana dan Ethan mengatakan kalau hubungan Ethan dan Jay sudah mulai renggang selama dua bulan sebelum menjadi pemenang Grammy 2023.