2 Bulan Bercerai dari Dalton Gomez, Ariana Grande Terciduk Makan Malam Bersama Ethan Slater
Ariana Grande dan Ethan Slater (Sumber: People)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ariana Grande terlihat menikmati waktu kebersamaannya dengan Ethan Slater di New York pada 23 Desember kemarin. Menurut sebuah sumber, dikatakan bahwa Ariana dan Ethan akan melakukan makan malam bersama dengan ayah Ariana, Ed Butera.

Dilansir dari People, acara makan malam ini dilakukan di salah satu restoran Italia langganan keluarga Ariana Grande sebelum bertemu dengan Ethan beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, terlihat pelantun lagu Something About You itu menggunakan baju serba hitam seperti sebuah topi berbulu, rok pendek dan juga dress hitam dengan sedikit bulu di bagian tangannya.

Sedangkan Ethan Slater menggunakan gaya berpakaian yang sedikit berbeda dengan Ariana, di mana ia hanya berpenampilan seperti seorang atlit dengan celana joggers dan sepatu lari.

Seorang sumber mengatakan bahwa pasangan yang bertemu saat syuting film terbaru Wicked ini saling mendukung pekerjaan masing-masing. Bahkan Ariana terlihat senang mengunjungi Ethan di tempat kerjanya setiap waktu luangnya.

"They love to support each other in their work. When she's done with work, Ariana loves going to the theater when she can," ujar sumber tersebut.

Diketahui bahwa hubungan Ariana dan Ethan pertama kali berhembus pada bulan Juli setelah Ariana dikabarkan berpisah dengan suaminya, Dalton Gomez dan Ethan Slater yang berpisah dengan istrinya, Lilly Jay.

Ariana dan Dalton Gomez sendiri dinyatakan resmi bercerai dari pasangan masing-masing pada bulan Oktober setelah menjalin rumah tangga selama 2 tahun.