Bagikan:

JAKARTA - Tidak cuma Ariana Grande, Dalton Gomez ternyata sudah memiliki hubungan baru. Ia terlihat dekat dengan aktris Maika Monroe beberapa hari setelah kesepakatan cerainya dengan Grande diresmikan.

Melansir DeuxMoi, seorang netizen memberitahu pada hari Minggu kemarin, ia melihat Dalton Gomez dan Maika Monroe berada di sebuah restoran di Hollywood. Mereka terlihat sangat dekat hingga ciuman di tengah keramaian itu.

“Dalton Gomez dan Maika Monroe di Jumbos kemarin malam. Sangat mesra. Mereka ramah dan memperkenalkan diri mereka. Mereka juga melihat sekitar untuk memastikan apa ada yang melihat mereka kemudian mereka semakin mesra di depan banyak orang,” begitu penjelasan seseorang yang melihat Gomez.

Maika Monroe adalah seorang aktris yang sebelumnya menjalin hubungan dengan aktor Joe Keery. Mereka berpacaran sejak tahun 2017 namun hubungan mereka dikabarkan berakhir sejak tahun lalu. Keduanya terakhir kali terlihat bersama di pesta Oscar pada Maret 2022.

Kabar ini seakan membenarkan laporan bahwa Ariana Grande dan Dalton Gomez mulai mencari pasangan baru pada Juli lalu. Mereka sudah berpisah sejak awal tahun, tapi baru mengajukan perceraian pada September lalu.

Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan sudah merampungkan berkas perceraian mereka. Kedua pihak menemukan kesepakatan untuk berpisah secara baik-baik setelah Ariana menggugat cerai Dalton pada 18 September lalu.

Melansir laporan Page Six, sebuah sumber mengungkap keduanya sudah menyelesaikan berkas keperluan untuk bercerai.

“Ariana dan Dalton ingin menjaga satu sama lain melalui hal ini dan membuatnya mudah - itu mengapa mereka mengambil waktu untuk mengurus semuanya,” kata sebuah sumber.

Mereka juga akan membagi hasil penjualan rumah mereka di Los Angeles serta Grande akan membayar biaya pengacara Dalton Gomez.

Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan berpisah sejak Januari tahun ini. Salah satu penyebabnya diduga karena mereka memiliki kehidupan karier yang berbeda di mana Gomez fokus dengan pekerjaannya di bidang properti sementara Grande melakukan perjalanan untuk syuting film terbarunya.