Terlihat Bersama, Neelam Gill Bantah Jadi Pacar Baru Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Leonardo DiCaprio dikabarkan memiliki hubungan dengan seorang model bernama Neelam Gill. Kehidupan romansa DiCaprio yang sering disorot membuat wanita yang berada di dekat sang aktor selalu diperbincangkan.

DiCaprio dan Gill terlihat bersama di Sardinia sehingga publik menduga Gill merupakan kekasih baru aktor 48 tahun tersebut. Akan tetapi beberapa jam setelah foto mereka beredar, Neelam Gill merespons kabar itu melalui media sosialnya.

“Untuk membersihkan rumor apa pun… saya bukan kekasih baru Leonardo DiCaprio,” tulis Neelam Gill melalui Instagram Story.

“Faktanya, saya memiliki hubungan komitmen dengan teman baiknya, dan sekarang sudah berjalan selama beberapa bulan,” lanjut Gill.

Model 28 tahun itu juga menjelaskan alasan mengapa mereka bisa terlihat bersama. Ia menegaskan bahwa ia sudah punya hubungan dengan teman DiCaprio.

“Satu-satunya alasan mengapa kami bersama dalam satu lokasi adalah saya di sana bersama partner saya. Saya harap ini bisa membersihkan seluruh cerita palsu,” tutup Neelam Gill.

Sebelumnya mereka pernah terlihat sama pada Juni lalu di saat Leonardo DiCaprio dikabarkan sedang dekat dengan Gigi Hadid. Salah satu foto memperlihatkan mereka tiba di sebuah restoran dan DiCaprio serta orang tuanya datang ke tempat yang sama.

Leonardo DiCaprio kerap memiliki rumor hubungan dengan para wanita, salah satunya Gigi Hadid. Berbagai sumber merekam momen mereka bersama meski keduanya tidak pernah bersuara soal hubungan mereka.

“Sudah jelas mereka sedang dekat. Mungkin tidak eksklusif, tapi mereka berkencan. Sangat bisa diprediksi: Leo muncul di pesta, kemudian Gigi. Seperti permainan,” kata sebuah sumber mengenai kedekatan DiCaprio dan Hadid.

Namun hingga saat ini, bintang Killers of the Flower Moon itu tidak pernah membicarakan kehidupan percintaannya yang sering menjadi sorotan publik.