Anaknya Dekat dengan Leonardo DiCaprio, Ayah Victoria Lamas Buka Suara
Victoria Lamas (Instagram @victoriaalamas)

Bagikan:

JAKARTA - Leonardo DiCaprio dikabarkan sedang dekat dengan aktris 23 tahun, Victoria Lamas. Kabar ini beredar setelah keduanya terlihat pergi bersama di area Hollywood baru-baru ini.

Ternyata kabar ini juga direspons oleh ayah sang aktris, Lorenzo Lamas. Ia bahkan mengaku anak-nya sangat senang dengan aktor 48 tahun tersebut.

“Saya tahu dia (Victoria) sangat menyukai (Leonardo DiCaprio). Saya rasa mereka bertemu bulan kemarin. Saya tidak tahu keadaannya tapi itu yang dia ceritakan kepada saya,” cerita Lorenzo Lamas mengutip New York Post.

Lorenzo Lamas juga membocorkan nasihat yang ia berikan kepada anaknya. Menurut Lorenzo, akan lebih baik jika ia memperlakukan hubungan seperti liburan.

“Nikmati sebanyak kalian bisa. Dan jika ini lebih dari sekadar liburan, ya bagus. Tapi jika tidak, cukup jaga hatimu. Kenapa? Karena dia masih sangat muda,” jelas Lorenzo.

“Dia sangat tertarik dengan Leo tapi mereka tidak berkencan dan dia tidak mau itu terungkap begitu besar karena akan sangat buruk. Pasti dia akan merasa malu jika membaca sesuatu seperti kabar mereka berkencan padahal tidak,” lanjutnya.

Kedekatan DiCaprio dengan Victoria Lamas seakan membuktikan bahwa sang aktor masih tertarik dengan wanita di bawah 25 tahun. Setelah putus dari Camila Morrone, DiCaprio dikabarkan dekat dengan Gigi Hadid.

Menariknya, Gigi Hadid berumur 27 tahun dan memiliki satu anak. Ini berbeda dari mantan-mantan Leonardo DiCaprio lainnya yang kebanyakan berusia 25 tahun.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid juga terlihat keluar dari restoran yang sama pada November lalu. Mereka juga sempat pergi ke restoran bersama pada pekan lalu dan keluar dari tempat secara terpisah.