Pulang Wajib Militer, Hui Pentagon Ikut <i>Boys Planet</i>
Hui Pentagon (Twitter @_mnetboysplanet)

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang mengejutkan di antara daftar trainee Boys Planet. Hui dari PENTAGON terlihat bergabung dengan kompetisi tersebut.

Profilnya muncul dalam daftar peserta yang dirilis Mnet pada Kamis, 29 Desember. Hui menggunakan nama aslinya, Lee Ho Taek lewat profil perkenalannya. Ia juga menulis agensi tempat ia bernaung saat ini adalah Cube Entertainment.

Sebelumnya, agensi Cube merespons kabar Hui bergabung dengan Boys Planet. Namun saat itu mereka memberikan respons dengan jelas.

“Kami tidak bisa mengonfirmasi apakah Hui akan berpartisipasi dalam Boys Planet,” begitu pernyataan Cube Entertainment.

Kemunculan Hui dalam profil juga memperjelas sang idol yang sudah merampungkan wajib militer. Diketahui ia berangkat wajib militer pada Februari 2021 lalu.

Setelah wajib militer, Hui membuka akun Instagram dan menyapa penggemar bersama anggota PENTAGON lainnya.

Boys Planet adalah kompetisi grup proyek yang dibuat Mnet setelah Girls Planet pada tahun 2021. Kompetisi ini mempertemukan berbagai idol dan trainee yang mencoba peruntungan mereka untuk memenangkan kompetisi.

Girls Planet berhasil mengorbitkan Kep1er yang terdiri dari sembilan orang dengan peringkat voting teratas yaitu Kim Chae-hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yu-jin, Kim Da-yeon, Seo Young-eun, Kang Ye-seo, Hikaru Ezaki, Mashiro Sakamoto, dan Shen Xiaoting.

Adapun Boys Planet akan dimulai pada 2 Februari 2023 di Mnet.