Jang Min Seo Resmi Mundur dari Acara <i>Boys Planet</i>
Jang Min Seo (Mnet)

Bagikan:

JAKARTA - Kompetisi Boys Planet baru saja dimulai pada Kamis, 2 Februari kemarin. Akan tetapi kabar terbaru datang dari salah satu kontestan dan trainee dari Woollim Entertainment, Jang Min Seo.

Agensinya, Woollim menyatakan Jang Min Seo mengundurkan diri dari acara Boys Planet. Hal ini disebabkan nyeri lutut yang dialami trainee tersebut sangat parah.

“Halo. Ini Woollim Entertainment. Kami membuat pernyataan terkait Jang Min Seo yang berpartisipasi dalam program audisi Mnet, Boys Planet dan keluar dari acara ini,” kata pihak agensi pada hari ini, Jumat, 3 Februari.

“Karena nyeri lutut yang semakin parah, yang dia alami sebelum program, trainee kami Jang Min Seo mengutarakan keinginan untuk mundur dari program,” lanjutnya.

“Setelah berdiskusi secara mendalam, kami menghormati keputusan Jang Min Seo dan mengizinkan dia keluar dari acara. Kami akan memberi dukung kepada trainee kami agar dia bisa memulihkan kesehatannya,” tutup pihak Woollim Entertainment.

Boys Planet adalah program versi pria dari Girls Planet 999. Program ini memberi kesempatan bagi para trainee untuk berkompetisi dan debut lewat grup proyek bentukan Mnet. Acara ini bisa diikuti oleh berbagai trainee baik yang bergabung dengan agensi maupun tidak.

Usai keluarnya Jang Min Seo, kini trainee Woollim Entertainment yang berkompetisi di Boys Planet tersisa Jung Se Yun. Adapun Boys Planet sudah tayang mulai 2 Februari kemarin.