Hwang Min Hyun Jadi Solois, Rilis Album Tahun Ini
Hwang Min Hyun (Instagram @optimushwang)

Bagikan:

JAKARTA - Hwang Min Hyun eks NU’EST akan kembali ke dunia musik. Agensinya, Pledis Entertainment mengonfirmasi sang aktor akan merilis album solo perdananya di tahun ini.

“Hwang Min Hyun sedang bekerja dengan giat untuk mempersiapkan solo album untuk dirilis Februari ini,” kata pihak agensi pada hari ini, Jumat, 20 Januari.

Ini menjadi rilisan perdana Min Hyun sejak debut bersama NU’EST di tahun 2012. Min Hyun menjadi member ketiga dari NU’EST yang merilis album solo setelah Baekho dan Kim Jong Hyun di tahun 2022.

Sebelumnya rencana ini sudah diungkap oleh HYBE lewat siaran langsung pada November 2022. Saat itu, Pledis belum mengumumkan kapan dan apa konsep solo yang diusung Hwang Min Hyun pada rilisannya.

Selain itu, Hwang Min Hyun pernah merilis beberapa lagu solo. Pada September 2022, ia merilis lagu Again yang dikerjakan oleh penyanyi R&B, Colde.

Bubarnya NU’EST membuat Min Hyun lebih berfokus dengan dunia akting. Terbukti, drama terbarunya Alchemy of Souls mencetak rating tinggi dan membuat namanya semakin dikenal.

Ia juga dikonfirmasi membintangi drama Useless Lies bersama Kim Soo Hyun yang direncanakan tayang tahun ini. Di sisi lain, ia juga menjadi Star Master untuk acara kompetisi Boys Planet, versi pria dari kompetisi Girls Planet 999.