Film Baru Damien Chazelle, <i>Babylon</i> Tayang di Indonesia 3 Februari
Margot Robbie - Diego Calva (Paramount Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru Damien Chazelle, Babylon dikonfirmasi akan tayang di bioskop Indonesia. Paramount Pictures selaku rumah produksi membagikan kabar ini setelah tayang lebih dahulu di Amerika Serikat.

Babylon adalah film berlatar sebuah set epik di tahun 1920-an di Los Angeles. Kisah tentang ambisi besar dan hidup yang berlalu, berbagai karakter mengalami pasang surut di awal Hollywood.

Manny (Diego Calva) adalah seorang imigran asal Meksiko yang bertugas di sebuah studio. Di sana ia bertemu dengan Nellie LaRoy (Margot Robbie) yang ambisius datang dari New Jersey. Perjalanan mereka membawa Manny menuju petualangan yang tidak disangka.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor besar seperti Brad Pitt, Margot Robbie, Diego Calva, Li Jun Li, Jovan Adepo, Tobey Maguire, Jean Smart, Lukas Haas dan lainnya.

Selain itu, film ini turut diperankan diperankan P.J. Byrne, Olivia Hamilton, Max Minghella, Rory Scovel, Katherine Waterston, Jeff Garlin, Eric Roberts, Ethan Suplee, Samara Weaving serta Olivia Wilde.

Babylon diarahkan dan ditulis oleh Chazelle. Sebagai sosok di balik La La Land dan Whiplash, film ini secara lansgung meningkatkan ekspekstasi audiens mengenai karya barunya yang memadukan drama dengan musikal.

Film ini mengantongi banyak nominasi dari penghargaan besar seperti Critics Choice, Golden Globe, hingga Screen Actors Guild.

Film Babylon akan hadir di bioskop Indonesia mulai 3 Februari mendatang.