Warganet Heboh, Wulan Guritno Tiba-Tiba "Open BO"
Wulan Guritno (Instagram @wulanguritno)

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang berbeda dari media sosial Wulan Guritno hari ini. Melalui Instagram-nya, ia mengunggah sebuah tulisan Open BO. Alhasil postingan ini menjadi perbincangan netizen.

Open BO adalah sebuah istilah untuk Open Buka Pemesanan Online. Namun seringkali istilah ini dipandang secara negatif karena berhubungan dengan prostitusi online.

Selain itu setelah ditelaah, Open BO yang dimaksud Wulan Guritno adalah serial terbarunya di tahun 2023. Sesuai namanya, serial ini akan menceritakan dunia prostitusi yang dijalani karakter utamanya.

Ambar (Wulan Guritno), adalah seorang ibu tunggal yang diam-diam bekerja sebagai perempuan Open BO. Ia memiliki deretan klien dengan latar belakang luar biasa, sampai suatu ketika bertemu dengan Jaka (Winky Wiryawan).

Jaka adalah seorang laki-laki culun yang bekerja sebagai penulis naskah FTV bergenre azab. Jaka ditugaskan untuk membuat naskah yang menceritakan dunia Open BO.

Jaka pun melakukan pekerjaannya dengan menyewa Ambar untuk riset. Namun riset itu terancam kacau ketika Jaka terjebak dalam konflik Ambar yang mendapat teror.

Ambar diteror oleh istri Abimanyu (Ariyo Wahab), seorang pejabat yang selingkuh dengan Ambar. Perjalanan Jaka dan Ambar untuk menemukan diri mereka bisa disaksikan lewat serial Open BO.

Hari ini, Senin, 16 Januari, Wulan Guritno mengunggah dua poster utama Open BO. Foto pertama memperlihatkan Wulan yang duduk di atas kursi dan melihat ke arah kamera. Sementara foto lainnya menunjukkan Wulan bersama Winky.

Selain ketiganya, Open BO turut dibintangi Fajar Nugra, Cathy Fakandi, Wilda Situngkir, Brigitta Cynthia, dan Mike Lucock. Serial ini dijadwalkan tayang pada 12 Februari di Vidio.