Elma Theana Kesal Disangka Bela Ferry Irawan Kasus KDRT
Elma Theana (Instagram @elmatheana)

Bagikan:

JAKARTA - Elma Theana mengungkap kekesalannya lantaran disangka membela Ferry Irawan. Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda turut menyeret nama Elma tersebut.

Sebelumnya, Elma Theana ditanya komentar mengenai kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda. Saat itu, Elma menjawab bahwa ia mengenal sosok Ferry sebagai orang yang baik.

Akan tetapi perkataan Elma itu membuat ia disangka membela Ferry dalam kasus ini. Melalui Instagram-nya, Elma mengatakan ia tidak pernah berkomunikasi sejak Ferry dan Venna menikah.

"Buat netizen yang maha benar... Kalian kan tidak kenal saya dengan baik ya, tapi kok kalian bisa memfitnah saya dan menghujat saya. Makanya kalau mendengarkan berita itu yg utuh, dan simak baik2. Mau saya jelaskan panjang biar paham? Baik dengerin ya," tulisnya dalam sebuah postingan.

Namanya disangkutpautkan setelah banyak wartawan yang meminta tanggapannya. Wartawan bertanya bagaimana sifat Ferry sebelum menikah dengan Venna, dan Elma pun menjawab dengan jujur apa yang ia rasakan.

Ferry juga berbicara kepada Elma Theana dan mengatakan bahwa sikapnya tidak sesuai dengan apa yang beredar di tengah publik. Namun dalam pernyataan itu, Ferry enggan menjelaskan kronologi sebenarnya.

"Mungkin cerita ini, bisa sedikit menjelaskan kepada kalian bahwa tidak benar kalian menuduh aku, membiarkan seorang laki2 KDRT kepada perempuan,” tulisnya.

“Dan aku sangat2 prihatin dengan apa yang menimpa Venna saat ini. Aku sampaikan kepada F, kalau kami dinyatakan bersalah dan terbukti, kamu harus siap dan ambil hikmahnya atas kejadian ini," lanjut Elma.