Bagikan:

JAKARTA - Artis Elma Theana buka mulut terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melibatkan Venna Melinda dengan Ferry Irawan yang menjadi sorotan publik dalam dua hari terakhir.

Elma mengaku sempat berkomunikasi dengan Ferry Irawan setelah pemberitaan KDRT terkuak ke publik. “Sama si Ferry (ada komunikasi). Dia bilang tidak seperti itu kejadiannya. Ya paling seperti itu sih. Udah aku bilang turut prihatin dan doakan yang terbaik,” kata Elma Theana melansir Paragram Official pada Selasa, 10 Januari.

Artis yang juga terjun ke dunia politik itu tidak ingin mengungkap secara mendetail mengenai apa yang dikatakan Ferry kepadanya. Elma tidak ingin gegabah dengan bicara banyak mengenai apa yang terjadi antara Ferry dan Venna.

Baginya, apa yang terjadi belum terkonfirmasi. “Kan kita belum tahu nih ceritanya. Kan memang belum dikonfirmasi seperti apa. Kita kan gak boleh nge-judge dulu,” ujarnya.

Sementara itu, dengan Venna Melinda, Emma belum berkomunikasi sama sekali. Emma juga mengaku terkejut sekaligus prihatin dengan apa yang terjadi dalam keluarga Ferry dan Venna. Ia berharap semuanya dapat diselesaikan dengan cara terbaik.

“Saya masih berharap sih baik-baik aja, masih bisa diselesaikan dengan baik lah. Sebenarnya suami istri ribut itu hal yang biasa. Cuma ini kan masalahnya berbeda dengan adanya KDRT. Saya berharap dua-duanya bisa menyelesaikan dengan cara yang terbaik,” pungkasnya.