Bagikan:

JAKARTA - Verrell Bramasta memutuskan untuk kembali ke Indonesia lebih cepat dari yang sudah dijadwalkan. Meski tidak mengungkap alasan kepulangannya yang mendadak, Verrel nampak ingin secepatnya melihat kondisi sang ibu, Venna Melinda yang mengalami KDRT.

Melalui akun TikTok miliknya, Verrell mengungkap kepulangannya yang lebih awal. "Mendadak harus balik ke Indonesia," katanya melansir akun TikTok miliknya pada Selasa, 10 Januari.

Sialnya, kepulangan Verrell ke Indonesia harus terhambat. Berangkat dari Jepang, putra sulung Venna Melinda itu harus terlebih dahulu transit di Taiwan sebelum akhirnya sampai di tanah air.

DI Taiwan, Verrell yang sebelumnya kehilangan paspor saat di Jepang harus kesulitan mencari tempat beristirahat. Waktu transit di Taiwan sendiri berlangsung selama 11 hingga 12 jam.

"Karena paspor aku hilang, jadi nggak bisa keluar bandara Taiwan. Jadi aku harus tidur di bandara, padahal kalau paspor dan visa aku ada aku bisa saja nginep di hotel dekat sini. Tapi ini karena hilang ya nggak bisa keluar deh," ungkapnya.

Alhasil, Verrell pun mencari tempat beriatirahat di dalam bandara, yang ternyata juga tidak mudah. Ia mengaku kelelahan selama transit di Taiwan.

Melalui akun Instagram miliknya, Verrell juga memberi tanggapan terhadap apa yang dialami sang ibu. Ia menuliskan dua pesan singkat mengenai kondisi ibunya yang saat ini berada di rumah sakit.

“I’m here for you ma (aku di sini untukmu ma). Bismillah,” tulis Verrell dalam unggahan Insta Story-nya.

“Bismillah. Mohon doa dan support dari semuanya,” bunyi pesan lainnya.