Hotman Paris Siap Dampingi Norma Risma Hadapi Mantan Suami yang Selingkuh dengan Ibunya
Hotman Paris Hutapea (Instagram @hotmanparisofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Norma Risma harus menghadapi somasi dari mantan suaminya, Rozy Zay setelah mengungkap perselingkuhan antara mantan suami dengan ibunya melalui podcast bersama Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Norma kemudian menemui Hotman Paris Hutapea untuk berkonsultasi mengenai apa yang dihadapinya, setelah Rozy membuat laporan kepolisian. Untungnya, laporan tersebut sempat ditolak Polda Banten karena bukti yang belum tepenuhi.

Jika Rozy tetap bersikeras melaporkan mantan istrinya itu, Hotman Paris menyatakan sudah siap untuk membela dan mendampingi Norma sebagai pengacara. Namun, keputusan tersebut dikembalikan kepada Norma sendiri.

“Kuncinya di tangan Norma. Kalau dia gak mau terima (saya jadi pengacaranya), gua mau bilang apa,” kata Hotman Paris Hutapea saat ditemui awak media di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu, 8 Januari.

Hotman menilai bahwa laporan kepolisian yang dibuat Rozy pada dasarnya tidak berbahaya sama sekali, namun Norma harus siap direpotkan jika nantinya harus memenuhi panggilan polisi.

Pengacara yang belakangan kerap berbisnis itu menilai Norma tak perlu khawatir jika dilaporkan telah melakukan pencemaran nama baik.

“Kalau laporan pencemaran nama baik, saya gak tahu yang menyebarkan pertama itu siapa. Tapi pencemaran nama baik sesuai Surat Keputusan (SK) bersama Kapolri, Menkominfo dan Jaksa Agung, pencemaran nama baik akan gagal kalau si terlapor bisa membuktikan bahwa berita yang beredar itu benar,” tuturnya.

Hotman sendiri menyarankan agar Norma mengambil langkah hukum jika mantan suaminya bersikeras membuat laporan kepolisian. “Kalau dia (Norma) dipanggil polisi, ya mungkin dia akan datang lagi ke sini (Kopi Johny). Karena saya bilang kemarin, daripada kau diserang mending ambil tindakan hukum,” ujarnya.

“Kalau dia sudah dapat panggilan, baru kita lihat nanti reaksi Norma, apakah dia akhirnya akan membuka semua tabir viral pabrik dan produk pabrik itu. Aku sendiri tidak berani mengatakan pabrik dan produk pabrik itu benar atau gak, cuma Norma yang tahu,” sambungnya.

Berdasarkan berbagai bukti yang telah ditunjukkan Norma kepada dirinya, Hotman merasa percaya diri bisa membela Norma. “Saya tidak terlalu khawatir kalau dia dilaporkan oleh suaminya, karena saya sudah ngomong sama dia, banyak buktinya,” pungkasnya.