Heboh Desiree Tarigan-Hotma Sitompul, Hotman Paris 'Menyindir' di IG ‘Saya Tidak Usir Istri’
Hotman Paris (instagram hotmanparisofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar keretakan rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan istrinya Desiree Tarigan kini jadi perhatian. Desiree mengaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul, ayah sambung Bams eks Samsons.

"Sejak tanggal 7 Februari saya diusir secara tiba-tiba tanpa tahu penyebabnya apa. 'Saya tidak mau lihat muka kamu lagi di sini, kamu silahkan keluar dari sini', begitu kata Bapak. Malam itu juga saya kembali ke rumah ibu saya," kata Desiree Tarigan.

Tapi pernyataan Desiree Tarigan dibantah Hotma Sitompul. Lewat pernyataan tertulis, Hotma Sitompul menegaskan tak pernah mengusir dan memilih menyelesaikan persoalan rumah tangganya dengan baik-baik.

"Menanggapi pernyataan dari Ibu Desiree T. Sitompoel dan kuasa hukumnya yang pada pokoknya menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma P.D. Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan. Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," tulis pihak Hotma Sitompul.

Di tengah kabar keretakan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea aktif mengisi feed akun Instagramnya @hotmanparisofficial.

Hotman Paris mengunggah sejumlah postingan dengan keterangan ’Hotman tidak usir istri’. Bahkan Hotman Paris mengunggah video saat Bams eks Samsons bersama ibunya, Desiree Tarigan bernyanyi bersama. 

Suara Merdu!!Mari kita doakan agar Ibu ini dapat mempertahankan perkawinannya ...juga Anak laki ini agar dapat menyelamatkan bahtera perkawinannya! Oh dunia: Semua indah pada waktunya! Dulu saat anak ini top jadi penyanyi ada pihak yg ikut ikutan tampil ke panggung atas ke populeran nyanyian anak ini!,” kata Hotman Paris. 

Hotman Paris juga mengunggah foto bersama dengan perempuan dalam yang berpose duduk di pintu mobil mewah. 

Godaan datang sendiri! Bukan salah hotman paris! Tapi Hotman Paris janji tdk akan usir istri! Mama nya Butet & Ucok! Maaf Hotman Paris tdk mahir ceramah agama dan ngak bisa main drama,” tutur Hotman Paris. 

Mudah mudahan Hotman Paris bisa melindungin pasangan hidup dari 3 anak dan menjadikan pasangan hidup mereka seperti anak sendiri! Amin ! Mohon Doanya!!( Yg di photo 4 pengacara & 1 Notaris PPAT/ photo kenangan malam tagun baru di London)!!,” tulis Hotman Paris dalam unggahan foto bersama istri dan anak-anaknya. 

Di postingan yang lain, Hotman Paris menjelaskan banyaknya pertanyaan dari netizen soal ‘mengapa istrinya selalu tabah melihat perilaku Hotman Paris’. Hotman Paris memang kerap mengunggah foto bersama perempuan-perempuan catik. 

“Sering terlihat kehidupan perkawinan mesra dan kaya raya tapi coba tanya ke istri apa ada harta suami yang tercatat atas nama istri? Sebaliknya jika Hotman Paris diceraikan istrinya, ada yang bilang Hotman akan jadi "gelandangan", karena setiap Hhotman membeli ruko dan villa sebagian besar dibelikan atas nama istri. Mudah-mudahan laki yang patuh menjalankan kaidah agama benar-benar membahagiakan istri sesuai dengan kaidah-kaidah agama yang selalu didengungkan,” tutur Hotman Paris. 

“Hotman beragama tapi bukan seorang suami yang terlalu patuh menjalankan kaidahnya, makanya Hotman paris tidak berani memakai slogan-slogan berbau agama di medsos. Hotman Paris hidup apa adanya…Selamat berjuang kepada para istri, imbauan kepad para suami: no drama! be real!!,” kata Hotman.