Sibuk Bisnis, Desiree Tarigan Kirim Salam untuk Hotma Sitompul: <i>Goodbye Forever</i>
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah pisah rumah Hotma Sitompul, Desiree Tarigan nampak lebih bahagia. Usaha Desiree semakin berkembang, dari toko kue, kini Desiree juga punya clothing line. Bahkan sebagai YouTuber, Desiree juga makin sukses. 

Hal itu terbukti dari perolehan Youtube Silver Play Button. Bersama dengan Bams Eks Samson, Desiree memamerkan plakat yang diterimanya dari YouTube. Nampaknya, perkara rumah tangganya sudah tidak menjadi beban berat lagi baginya. 

Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree mengatakan, persoalan rumah tangga kliennya dan Hotma Sitompul masih berlanjut. "Belum ada perdamaian sampai sekarang, kemarin Ibu Desiree menjadi tamu di Hotman paris Show tidak membicarakan kasusnya," ujar Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube KH Entertaiment, Selasa 17 Juli. 

Hotman Paris menambahkan, Desiree Tarigan belum melayangkan gugatan cerai terhadap Hotma Sitompull. Namun, Hotman Paris memastikan bahwa Desiree Tarigan tak akan mau rujuk dengan Hotma Sitompul. 

"Desire sampaikan kepada saya. 'Saya tidak akan kembali lagi, goodbye forever.' Saya belum sempat mengajukan gugatan. Tegantung saya nanti, kalau sempat saya bikin gugatan," kenangnya.

Sempat beredar kabar, Hotma Sitompul bersedia rujuk dengan memberikan sejumlah harta kepada Desiree Tarigan. Hal itupun dibantah Hotman. "Belum ada harta yang dibalikkan, mana ada istilah rujuk nggak lah," tegasnya. 

Gara-gara persoalan harta bersama, Desiree Tarigan lantas diminta Hotman Paris untuk membagi pengalamannya. 

"Jadi tamu di Hotman Paris Show, Ibu Desiree Tarigan bicara bagaimana seorang istri kalau bisa punya harta atas nama bersama. Kalau terlalu berat seperti Hotman Paris yang semua harta atas nama istri, minimal bikin atas nama bersama. Agar apa? Agar kalau bercerai ada pegangan hidup," kata Hotman Paris. 

Terkait