Hempaskan Masalah Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Dengarkan <i>Sabda Semesta</i>
Desiree Tarigan sedang melukis (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Masalah tak selamanya bikin orang jadi kandas. Desiree Tarigan buktinya, meskipun sedang menghadapi berbagai masalah usai keluar dari rumah Hotma Sitompul, Desiree tetap aktif berkarya. 

Bukan kembali aktif untuk urusan toko kue yang dikelolanya, kini Desiree kembali menekuni hobi menyanyi yang dulu dilakukannya bersama Bams. Melalui unggahan di Instagram, Desiree mengunggah cuplikan karya barunya. 

"Nafas Nyawa Harapan Bali. "Sabda Semesta”. 30-04-2021," tulis Desiree di akun @mamitoko, Rabu, 28 April. 

Dalam video hitam putih tersebut nampak Desiree dan Bams sedang menikmati pantai di Bali. Nampaknya, lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 30 April. 

Kabar terbarus soal kisruh rumah tangganya, Hotma Sitompul melalui pihak kuasa hukumnya, Partahi Sihombing menegaskan membuka pintu damai untuk Desiree Tarigan. Akan tetapi, pihak Hotma meminta agar Desiree mengalah mengenai pelik rumah tangganya saat ini.

Dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa, 27 April, Partahi Sihombing menjelaskan Hotma Sitompul memberikan waktu satu minggu untuk Desiree Tarigan mengalah.

Desiree Tarigan diminta menemui Hotma Sitompul dan meminta maaf mengenai perbuatannya selama ini. Hotma meminta juga agar Desiree Tarigan tak mencertikan semua perihal rumah tangganya ke Hotman Paris. Sampia dengan saat ini, pihak Desiree Tarigan belum memberikan tanggapan.