Dua Orang ART Serang Desiree Tarigan,  Warganet: Hotma Sitompul Sibuk Cari Pembela
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan (Foto: YouTube Mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Drama rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul meluas. Bukan lagi hubungan suami istri yang dipermasalahkan, hubungan pekerjaan pun menambah pelik masalah ini. Dua asisten rumah tangga yang notabene-nya menjadi orang dekat di rumah angkat suara membela Hotma Sitompul.

ART bernama Irni melaporkan mantan majikan Desiree Tarigan. Pelaporan itupun sudah teregistrasi degan nomor LP/1839/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ tanggal 6 April 2021. Ada empat orang terlapor dalam kasus ini, yakni Vino, Prianka Reguna Bukit, Bambang Reguna Bukit, dan Desiree Tarigan. 


Dalam laporan itu, para terlapor diduga melanggar Pasal 333 KUHP juncto Pasal 30 Undang-Undang (UU) Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Pasal itu terkait perampasan kemerdekaan dan/atau mengakses data elektronik orang lain tanpa izin.

Irni mempermasalahkan dugaan penyekapan atau merebut kemerdekaan yang diduga dilakukan istri pengacara kondang Hotma Sitompoel, Desiree Tarigan dan putranya, Bambang Reguna alias Bams. Irni melaku disekap karena dituding menyampaikan pembicaraan para terlapor. Tetapi tak dijelaskan secara rinci soal kepada siapa pembicaraan yang disampaikan dan isi dari pembicaraan itu sendiri.

"Hasil keterangan awal bahwa pelopor ini merasa dirugikan karena pernah dituduh telah melaporkan sesuatu pembicaraan melalui WhatsApp Group. Kemudian dari hasil itu tersebut sekitar tanggal 24 Februari lalu pelapor sempat dikunci dalam satu kamar selama 1 hari itu pengakuan daripada si pelapor tapi tanggal 25 dilepas kemudian itu si pelapor dipecat dari pekerjaannya," papar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Meskipun isu perselingkuhan dan penyekapan digulirkan kepada Desiree Tarigan, namun nyatanya warganet lebih banyak mendukung Desiree. Tak cukup Irni, kini tangan kanan Hotma Sitompul juga ikut menjelekkan Desiree. 

Tangan Kanan Hotma Sitompul Sebur Desiree Keterlaluan

Tangan kanan Hotma, Patra Jaya juga akhirnya ikut bicara tentang pengusiran yang disebutkan oleh Desiree. Menurut Patra, Desiree mengambil semua barang-barang dari kediamannya sampai kosong. Itulah yang membuat Hotma membuat pagar pembatas. 

"Kalau dipagar itu kita khawatirlah, saya melihat langsung semua barang-barang diangkutin, mobil bolak-balik keluar masuk rumah untuk angkut barang-barang," jelasnya dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Kamis, 15 April. 

Secara tersirat, Patra menyebut persoalan rumah tangga Desiree dan Hotma sudah lama terjadi. "Saya termasuk orang yang banyak dicurhati masalah ini, jadi saya cukup heran karena sebenarnya Pak Hotma sudah cukup lama sabar. Bolak-balik kalau berbicara dengan saya, beliau gak mau ribut, gak mau bikin rumah tangganya pisah dan sebagainya. Jadi kalau tidak sampai keterlaluan tidak mungkin beliau mengambil keputusan begitu," lanjutnya.

Unggahan ini mendapat komentar dari netizen yang tak yakin akan pernyataan tersebut. "Setelah pembantunya, kini giliran stafnya yg ikutan nimbrung bu desiree. Pak Hotma sitompul sibuk cari pembela," tulis Darwati Darwati.