Desiree Tarigan Sibuk Melukis, Warganet Heran Bagaimana Bisa Hotma Sitompul Tuduh Istrinya Selingkuh
Desiree Tarigan sedang melukis (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Kehidupan Desiree Tarigan mulai kembali normal. Setelah prahara rumah tangganya diungkap ke publik, istri Hotma Sitompul itu beberapa kali nampak depresi dan menangis di depan media. Apalagi setelah tuduhan selingkuh dilayangkan kepadanya. 

Setelah semua masalah hukum diserahkan kepada pengacara Hotman Paris, Desiree mulai kembali aktif di sosial media. Sebagaimana yang dia lakukan sebelumnya, Desiree mengunggah kue-kue yang dijualnya di Mamitoko. 

Selain itu, Desiree juga melakukan hobi lama yaitu melukis. Kali ini Desiree melukis bunga matahari. Seolah sedang menyemangati diri, Desiree mengunggah kata-kata inspirasi di kolom keterangan unggahannya.

"Hidup lebih berarti apabila bisa menghargai diri sendiri.... apabila ada yang tidak mengehargai kita tidak perlu gundah gulana karena setiap orang boleh saja punya pemikiran masing, yang penting isi hari2 dengan sesuatu yang bermanfaat...," tulis Desiree di Instagram @mamitoko dikutip Kamis, 15 April.

Unggahan-unggahan terbaru dari Desiree mendapat respon positif warganet. Mereka ikut menyemangati ibunda dari Bams tersebut. 

"semangat mamiiiiii," tulis @oktafia777.

"God bless you mami," tulis @livia.f.yoloan

Selain dukungan semangat, warganet ada pula yang mengaku heran dengan tuduhan selingkuh yang dilayangkan Hotma Sitompul pada Desiree Tarigan. "Aku heran gimana caranya si mami di bilang selingkuh lah kita aja liat si mami tiap hari sibuk jualan baju, kue ,melukis duhh mamiii i adore you, keep going mamiii kiss from germany," tulias @rahayurezki.