Makin Bijak Usai Pisah dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan: Kalkulator Tuhan Unlimited
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan tak lagi bersama dengan Hotma Sitompul. Dua puluh tahun membina rumah tangga dengan pengacara kondang tersebut, Desiree memilih untuk pisah.

Perpisahan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan menyita perhatian publik pada tahun 2021. Saat itu, Desiree menangis karena tidak diizinkan masuk ke dalam rumahnya. Hotma juga langsung memagar rumahnya dengan rumah mertuanya dimana Desiree tinggal.

Perseteruan mereka tambah panas karena pagar yang dibangun berada di tanah Ribu, ibu Desiree. Seolah tak ada yang mau mengalah, Desiree lantas menggandeng pengacara Hotman Paris untuk membelanya.

Menanti proses perceraian dengan Hotma Sitompul selesai, Desiree Tarigan nampaknya tak mau larut dalam duka. Bersama dengan Rieta Amalia dan sahabat-sahabatnya, Desiree bangkit dengan berbagai macam usaha.

Desiree Tarigan membuka cabang baru toko kue Mami Toko yang dikelolanya di sebuah mal elit di Jakarta Selatan. Melalui Instagram, Desiree menunjukkan antusiasme pengunjung.

Desiree melukis tokonya dengan gambar mawar. Pengunjung bisa melihatnya langsung melukis sambil belanja.

Setelah lukisannya jadi, Desiree Tarigan mengunggah foto dirinya dengan kata-kata bijak. "Pekerjaan yang dikerjakan dengan hati tidak akan menjadi beban... Sebaliknya akan memberi gairah dan semangat baru..... Buatlah bekerja menjadi suatu kesenangan kita....," tulis Desiree di Instagram @mamitoko, dikutip Rabu, 23 Maret.

"Tidak usah berhitung karena kalkulator kita terbatas angkanya sedangkan kalkulator Tuhan unlimited angkanya.... Tuhan akan liat kesetiaan kita akan perkara kecil.... Aelanjutnya kita akan amazed akan berkat Nya," tutup Desiree Tarigan.