Lapang Dada, Desiree Tarigan Tetap Mendoakan Hotma Sitompul Supaya Bahagia
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Perpisahan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan menyita perhatian publik pada tahun 2021. Saat itu, Desiree menangis karena tidak diizinkan masuk ke dalam rumahnya. Hotma juga langsung memagari rumahnya dengan rumah mertuanya dimana Desiree tinggal.

Setahun berproses, akhirnya mereka sepakat damai soal pembagian harta. Hotma sendiri yang akan mengurus perceraian mereka. Meskipun terkesan disia-siakan, namun Desiree bangkit dan sukses menjadi pengusaha.

Perpisahan dengan Hotma tidak lagi menjadi beban. Dia bahkan mengatakan selalu mendoakan yang terbaik untuk Hotma.

“Saya malah sudah doain dia supaya dia bahagia, sehat-sehat, tapi kan masalah tetap ada. Maksudnya, masalah belum selesai,” ucap Desiree Tarigan dikutip dari YouTube Melaniy Ricardo, Minggu, 3 April.

Desiree menganggap saling memaafkan adalah jalan terbaik. Dia berharap masalahnya akan segera selesai.

“Kalau masalah selesai mungkin lebih enteng lagi. Kalau forgive ya of course, ya ngapain musti, whats your point you not forgiving, Tuhan saja forgive kita yang sudah banyak berbuat dosa ya. Enggak ada manusia yang sempurna juga,” tutur Desiree Tarigan.

Usai bercerai dair Hotma Sitompul, Desiree Tarigan mengaku tidak ingin menikah lagi. Dia ingin menikmati hidup bersama anak dan cucunya. “Kalau nanti ke depannya kan kita enggak pernah tahu what is going to happen, tapi for now i’m happy the way it is,” katanya lagi.