3 Sumber Kebahagiaan Desiree Tarigan Setelah Tak Bersama Hotma Sitompul
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA- Tak mau rujuk dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan mengaku bahagia hidup sendiri. Menurutnya, hanya diri sendirilah yang kekuatan dan kelemahan masing-masing. Sehingga dia memilih untuk tak mau bersama lagi dengan Hotma. 

"I choose to be happy... Kesehatan penting untuk kita bisa hepi....masalah boleh saja ada, tapi kesehatan kita tetap harus no 1," tulis Desiree di akun @mamitoko, Rabu, 18 Agustus lalu. 
 
Seolah tak lagi memendam masalah, Desiree sering membagikan momen-momen yang membuatnya bahagia. Tanpa ada Hotma Sitompul di unggahannya, ini adalah 3 sumber kebahagiaan Desiree Tariga.
 
1. Keluarga 
 
Hari-harinya kini dihabiskan dengan Ribu. Desiree sering membagikan momen bahagia bersama Ribu ketika memasak. Selain itu, Ribu juga antusias jika bersama dengan cucunya. Ini adalah sumber kebahagiaan utama Desiree. 
 
2. Usaha 
 
Usaha Desiree semakin berkembang, dari toko kue, kini Desiree juga punya clothing line. Bahkan sebagai YouTuber, Desiree juga makin sukses. 
 
Hal itu terbukti dari perolehan Youtube Silver Play Button. Bersama dengan Bams Eks Samson, Desiree memamerkan plakat yang diterimanya dari YouTube. Nampaknya, perkara rumah tangganya sudah tidak menjadi beban berat lagi baginya. 
 
3. Hobi
Berkebun, melukis, dan bermain dengan anjing peliharaannya membuat aura Desiree Tarigan makin keluar. Kini Desiree juga memahat patung. Desiree mengunggah patung pertama yang dibuatnya di Instagram.
 
Patung itu menarik minat warganet karena menggambarkan isi hati Desiree tarigan setelah berpisah dari Hotma Sitompul. Patung wanita yang berlubang hatinya, dengan hati di tangan untuk diberikan orang.
 
"Bagaimana orang bisa tidak punya hati, fokusnya hanya mau menghancurkan orang lain dng fitnah dan kebohongan demi kebohongan.... yang katanya orang pintar, orang hebat, dekat dengan Tuhan tapi beraninya menekan wanita," tulis Desiree Tarigan di kolom keterangan Instagram @mamitoko, dikutip Senin, 30 Agustus.