Tanpa Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Bisa Wujudkan Mimpinya Saat Berlibur di Paris
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan suami istri antara Hotma Sitompul dan Desiree Taarigan telah kandas. Mereka sepakat untuk berpisah dan menyelesaikan persoalan rumah tangga dengan gugat cerai yang diurus oleh Hotma.

Saat menikah, mereka sering menunjukkan kemesraan dan keharmonisan di rumah dan saat liburan. Desiree tak segan mengakui bahwa saat itu mereka sedang melakukan pencitraan.

Dengan memperlihatkan keluarga yang harmonis, Desiree berharap rumah tangganya bisa benar-benar harmonis. Tapi rupanya harapan itu kandas.

Setelah berpisah, Desiree menunjukkan diri bisa tetap menikmati hidup. Dia semakin sukses dengan semua usahanya. Dari kuliner, fashion, influencer, bahkan bermain film kini telah dilakoni Desiree.

Tak heran jika tanpa Hotma Sitompul pun, Desiree bisa berlibur ke Paris. Dia menikmati kebahagian liburan di negara Eropa tersebut.

Melalui unggahan di Instagram, Desiree menunjukkan keseruannya saat menikmati tempat-tempat wisata hingga kuliner di Paris. Dia juga menunjukkan beberapa foto saat mengenakan batik di lokasi ikonik seperti menara Eifel.

Rupanya, itu adalah salah satu mimpi terpendam Desiree Tarigan. "Mom masih pake baju yang mom design sendiri dan kain batik tulis, aplikasi dari lukisan mom... Tujuan utama ke Paris memang mau foto pake baju ini... Its my dream....," tulis Desiree Tarigan di akun @mamitoko dikutip Rabu, 18 Mei.

Desiree juga mengenakan batik merah ketika pergi ke Menara Eiffel. Ia juga menulis pesan bahwa kebahagiaan adalah tanggung jawab diri sendiri.

"Kebahagiaan kita adalah tanggung jawab kita, don't blame others if you are not happy... Bersama sahabat yang selalu ceria," tulis Desiree Tarigan.