Pantang Menyerah, Desiree Tarigan Sindir Hotma Sitompul Lewat Karya Seni
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan mengunggah karya seni baru berbahan tanah liat. Tak mau banyak berkata-kata, Desiree nampaknya ingin menyindir Hotma Sitompul.

"Art speaks where words are unable to explain.... Silahkan beri judul...," tulis Desiree di Instagram @mamitoko dikutip Senin, 3 Mei. 

Warganet pun langsung menebak unggahan itu terkain laporan Ribu alias Muliana Tarigan atas Hotma Sitompul atas dugaan penyerobotan lahan pada 7 April 2021. Laporan Muliana berkaitan dengan langkah Hotma Sitompul memagari halaman rumah guna memisahkan kediamannya dengan Desiree Tarigan.

Hotma Sitompul memutuskan membangun pagar di halaman rumah usai berkonflik dengan Desiree Tarigan. Masalah timbul usai Hotma dituding sengaja mengusir Desiree dari kediaman mereka atas dugaan perselingkuhan. Begitu pun Desiree, pihaknya juga mengklaim ada perselingkuhan dari Hotma Sitompul.

"Ribu marah karena dibagun tembok," tulis @lindameizhen.

"Aku akan berdiri untuk hakku," tulis deasyrorah.

Hari ini, Desiree mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan atas laporan yang diajukan ibunya, Muliana atas dugaan penyerobotan lahan.

Laporan ini sekaligus menjadi jawaban bagi Hotma Sitompul yang mengaku ingin memberikan kesempatan berdamai dengan Desiree. Namun, bukannya berdamai, Desiree justru menggugat penyerobotan tanah ibunya. 

Sebelumnya, Ribu membuat video yang ditujukan pada menantunya Hotma Sitompul. "Hotma kalau Hotma nggak sayang lagi ke Desi , kembalikan ke saya, dia adalah anak saya. Saya sakit dibikin kaya gitu Hot," kata Muliana sembari menahan tangis di depan Desiree Tarigan.