Hidup Desiree Tarigan Makin Hidup Setelah Lepas dari Hotma Sitompul
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Hotma Sitompul lewat pengacaranya Partahi Sihombing mengatakan siap kembali berumah tangga dengan Desiree Tarigan. Dia memberikan waktu satu minggu sejak 27 April untuk Desiree Tarigan mengalah dan kembali kepadanya. 

Desiree Tarigan diminta menemui Hotma Sitompul dan meminta maaf mengenai perbuatannya selama ini. Hotma meminta juga agar Desiree Tarigan tak mencertikan semua perihal rumah tangganya ke Hotman Paris. Sampai dengan saat ini, pihak Desiree Tarigan belum memberikan tanggapan. 

Nampaknya, ajakan itu tak mendapat sambutan positif dari Desiree. Karena dalam unggahannya di Instagram, Desiree nampak lebih tenang dan bahagia saat ini. 

Desiree kembali menekuni hobi menyanyi yang dulu dilakukannya bersama Bams. Melalui unggahan di Instagram, Desiree mengunggah cuplikan karya barunya. "Nafas Nyawa Harapan Bali. "Sabda Semesta”. 30-04-2021," tulis Desiree di akun @mamitoko, Rabu, 28 April. Dalam video hitam putih tersebut nampak Desiree dan Bams sedang menikmati pantai di Bali.

Setelah melukis, memasak, dan menyanyi, Desiree kini juga menggeluti hobi barunya yaitu membuat pakaian. Desiree mengunggah baju yang dibuatnya sendiri dengan label Mamitoko Clothing. 

Sebenarnya, akun @mamitoko_clothing sudah dibuat lama namun vakum. Baru seminggu terakhir Desiree Tarigan mengaktifkan kembali akun tersebut. Nampaknya bebas dari bayangan Hotma Sitompul membuat kreativitas Desiree lebih maksimal.