Hidup Tanpa Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Lebih Mudah Bersyukur karena Hal-Hal Kecil
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Perpisahan tak selamanya membuat orang terpuruk. Banyak yang memilih berpisah kemudian menata hidupnya menjadi lebih baik. Desiree Tarigan salah satunya. Setelah hidup tanpa Hotma Sitompul, Desiree semakin mudah bersyukur. 

Tak perlu banyak alasan untuk bersyukur, bahkan hal-hal kecil pun membuat ibu dari Bams eks Samson ini bahagia. Salah satunya, bisa menikmati pagi dengan menghirup oksigen gratis. 

"Selamat pagi... bersyukur selalu kita bangun pagi bisa menghirup udara segar mendapatkan oksigen gratis.... jadi kita harus menjaga kesehatan kita, jaga stamina, makan teratur, tidur yang cukup ikuti prokes, stay home... sebisa mungkin.... kita sehat, don't take it for granted....," tulis Desiree di Instagram @mamitoko yang sudah terverifikasi, Senin, 12 Juli. 

Dalam foto yang diunggahnya beserta keterangan tersebut, Desiree nampak tertawa lepas disamping lukisan bunga tang dibuatnya. Sadar bahwa pandemi membuat banyak orang merasa kuwalahan, Desiree juga mengajak pengikutynya untuk tetap semangat. 

"Yuk semangat2 ...dengan doa dan kesabaran kita pasti bisa melalui pandemi ini dengan selamat...amin...amin," tulisnya. 

Desiree pernah menjadi perhatian warganet saat berseteru dengan Hotma Sitompul. Kala itu Desiree menangis mengumumkan dirinya terusir dari rumah yang ditinggali puluhan tahun bersama Hotma.

Pindah ke rumah ibunya, Desiree Tarigan menata kembali hidupnya. Setelah berbaikan dan memilih berpisah dari Hotma Sitompul, Desiree lebih sering membagikan momen-momen memasak menu yang dijual di tokonya.