Berdamai dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Makin Segar dan Sukses Jadi YouTuber
Desiree Tarigan (Foto: YT @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Permasalahan Desiree Tarigan yang cekcok dengan Hotma Sitompul lantaran dirinya dituding diusir dari rumahnya sudah berakhir. Kini, mereka sudah saling membuka komunikasi satu sama lain dan berbaikan. Hal itu diungkap oleh pengacara Desiree, Hotman Paris.

"Kayaknya sudah mulai baikan, si suami sudah sering bilang di WA kayak 'maaf deh' kalau baikan sudah pasti artinya berdamai untuk berpisah," tutur Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube Instens Investigasi, Selasa, 1 Juni. 

Meskipun sudah baikan, Desiree menegaskan akan terus melanjutkan rencana perceraian. "Jadi berdamai untuk berpisah kalau rujuk ini sudah tidak ada itu kata Desi. Kalau damai, tanda tangan baru urus perceraian dan urus harta gono-gini. Udah selesai," jelas Hotman.

Kini Desiree nampak lebih bahagia. Usaha Desiree semakin berkembang, dari toko kue, kini Desiree juga punya clothing line. Bahkan sebagai YouTuber, Desiree juga makin sukses. Hal itu terbukti dari perolehan Youtube Silver Play Button.

Melalui unggahan di Instagram, Desiree menunjukkan foto Youtube Silver Play Button yang diperolehnya. "Hari ini dapat Youtube Silver Play Button... senangnya.... Ini mom persembahkan untuk semua teman-teman yang sudah mensubscribe Youtube MAMITOKO, terima kasih untuk teman-teman yang selama ini mensupport mom...," tulisnya di akun @mamitoko dikutio Jumat, 9 Juli. 

Dukungan ibu dan anak, menurut Desiree adalah sumber kekuatannya. "Ini mom persembahkan juga untuk Ribu dan ananda @bams_1606 @priabukit dan @michtedja_ dan @calvinasamudra yang selalu mensupport mom... tanpa kalian semua Mom tdk bisa apa-apa," jelasnya. 

Bukan cuma Desiree Tarigan yang bahagia, Bams eks Samson juga turut bahagia dengan pencapaian tersebut. "Tadi pagi Bams ke kamar mom ...congralulate mom ...dan mom share ke Vina.... kayanya Vina yang paling hepi....uda ditunggu tunggu-tungg soalnya.... So mom harap this also bring joy to all of us," harapnya.