Pisah dari Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Jadi Baby Sitter Anak Raffi Ahmad: Lumayan Buat Tambahan
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Nyaris satu tahun pisah rumah dengan pengusiran hingga perebutan tanah waris, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul akhirnya berdama di bawah mediasi Pengacara Otto Hasibuan. Otto menyampaikan keduanya telah berdamai dengan menandatangani berkas perdamaian pada Jumat pekan lalu tanggal 17 Desember 2021. 

 
Alih-alih berduka atas masalah dengan Hotma Sitompul, usaha Desiree Tarigan justru berkembang pesat. Dari toko kue, daster, hingga menjadi youtuber dan influencer dilakukannya. Pergaulan Desiree pun semakin luas.
 
Desiree makin akrab dan sering tampil bersama mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia. Bermain tiktok, menikmati kuliner, semua dilakukan bersama dengan Rieta. Terbaru, Desiree beberapa kali berkunjung ke rumah Raffi bersama dengan Rieta untuk mengunjungi Rayyanza Malik Ahmad. 
 
Desiree pernah menggoda Rienna untuk membawa pulang cucunya ke rumah. Tentu saja hal itu hanya candaan karena tidak mungkin diizinkan oleh Raffi Ahmad.
 

 
Terbaru, Desiree mengatakan bersedia menjadi pengasuh putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Side job ni... jadi Baby Sitternya Rayyanza.... gantiin Tita @rieta_amilia .... kecil2 uda menikmati suara pertandingan bola lho... nurun dari papanya ni," ujarnya. 
 
Dalam video yang diunggahnya, nampak Desiree sangat senang bermain dengan Rayyanza yang terbaring tenang di ayunan otomatis. "Pinjem cucu siapa tahu nanti dapat cucu lagi. Disini sunyai sepi, saya disuruh jagain jadi Baby sitter. Lumayan dapat uang tambahan," ujar Desiree Tarigan