Makin Modis Setelah Pisah dari Hotma Sitompul, Desiree Tarigan dan Rieta Amalia Dipuji Warganet
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah berpisah dari Hotma Sitompul, Desiree Tarigan menyibukkan diri dengan berbagai usaha mulai dari kuliner, fashion, bahkan sampai menjadi bintang film bersama sahabatnya, Rieta Amalia.

Tak cuma akrab sebagai sahabat, mereka juga sering meluangkan waktu bersama keluarga. Melalui unggahan Instagram-nya, Desiree Tarigan kerap membagikan potret bersama anak cucu mertua Raffi Ahmad tersebut.

Sayangnya, saat liburan ke Eropa, Rieta tidak bisa bergabung. Ini adalah liburan pertama Desiree Tarigan ke luar negeri tanpa Hotma Sitompul.

Setelah Desiree pulang dari berlibur dengan Eropa, dia pun langsung menghabiskan waktu bersama dengan Rieta kembali. "Kumpul lagi," tulis Desiree di Instagram @mamitoko pada Minggu, 20 Juni.

Penampilan mereka mendapat pujian dari warganet. Meskipun sama-sama punya cucu, tapi mereka tetap tampil modis. "Persahabatan yang beda style. Keren," tulis warganet.

Ada pula warganet memuji blous yang dikenakan Desiree Tarigan. "Mami bajunya bagus," tulis warganet.

Sementara Mertua Raffi Ahmad yang tomboi mengenakan sepatu yang apik. "Naksir sepatunya mama Rieta," imbuh warganet lainnya.