Desiree Tarigan Beri Kode Lubang di Hati, Sindir Hotma Sitompul?
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan punya hobi baru. Selain memasak, berkebun, menyanyi, dan melukis, kini Desiree juga memahat patung. Desiree mengunggah patung pertama yang dibuatnya di Instagram.

Patung itu menarik minat warganet karena menggambarkan isi hati Desiree setelah berpisah dari Hotma Sitompul. Patung wanita yang berlubang hatinya, dengan hati di tangan untuk diberikan orang.

"Bagaimana orang bisa tidak punya hati, fokusnya hanya mau menghancurkan orang lain dng fitnah dan kebohongan demi kebohongan.... yang katanya orang pintar, orang hebat, dekat dengan Tuhan tapi beraninya menekan wanita," tulis Desiree di kolom keterangan Instagram @mamitoko, dikutip Senin, 30 Agustus.

"Wanita punya harga diri jangan di injak2 ingat semua lahir dari rahim wanita. Jangan cuma beraninya keroyokan menghadapi 1 orang wanita yang lemah.... Ingat ada Tuhan kebenaran tidak bisa ditutupi dengan fitnah dan kebohongan....," pungkasnya.

Unggahan itu membuat banyak warganet termotivasi. "Patungnya memberi makna dan gambaran yg sangat dalam.. seorang wanita dapat memberikan seluruh hati dan jiwanya ketika mencintai..dan tak peduli dirinya bisa kehilangan segalanya," tulis akun @sungbakery.

"Semangat Mamii mereka lupa, di atas segalanya ada Tuhan hakim paling adil," tulis @cinthiagitha.