Desiree Tarigan Unggah Foto Lawas Saat Masih Bersama Hotma Sitompul, Warganet: Awet Muda
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan selalu memikat warganet. Setelah memilih berpisah dan tak mau rujuk, Desiree lebih sibuk berbisnis kue. Selain itu, ibu Bams eks vokalis band Samson juga menjadi influencer yang aktif di YouTube dan Instagram.

Desiree sering mengunggah kata-kata semangat untuk diri sendiri dan penggemarnya. Selasa, 10 Agustus, Desiree menyapa penggemarnya untuk memberi semangat.

"Selamat pagi teman2... Edisi kangen jalan2, semoga pandemi cepat berlalu. Tuhan mengasihi dunia dan isinya .... amin...," tulis Desiree di akun Instagram @mamitoko.

Kali ini, Desiree mengunggah foto saat jalan-jalan ke luar negeri. Saat ditanya warganet, dia mengaku lupa kapan tepatnya foto tersebut diambil.

Melihat fotonya, Desiree nampak masih muda. Tanpa mengenakan masker, foto tersebut diambil sebelum pandemi COVID-19 melanda dunia. Artinya, Desiree masih bersama dengan Hotma Sitompul saat itu.

Penampilannya mendapat pujian dari warganet yang menyebutnya awet muda. "Kok gak ada perubahan yah tan di fotonya sama skrg tetap muda dan cantik," tulis akun @dapurmami.didi di kolom komentar Desiree Tarigan.