Foto Bersama Tiga Sahabat Tanpa Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Tampak Lebih Muda
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Tak ada badai yang tak berhenti. Setiap persoalan akan mencapai titik solusi jika kita terus menghadapinya. Seperti Desiree Tarigan yang memilih terus melangkah setelah sepakat berdamai dengan Hotma Sitompul.

Sering mengunggah usaha kue, kali ini Desiree mengunggah foto dirinya sendiri. Ibu dari Bams eks Samsons ini nampak bahagia melangkah sendiri. 

"Good morning sunshine....always look at the bright side of lite.....have a blessed day....," tulis Desiree Tarigan di Instagram @mamitoko yang sudah terverifikasi, dikutip Sabtu, 31 Juli. 

Unggahan yang disertai dengan foto dirinya mengenakan baju setelan biru dan pink salem itu mendapat pujian dari warganet. Desiree nampak berjalan percaya diri menatap ke samping. 

"Masyaallah cantik bngt si mamii. GK berlebihan tiap liat apapun yg mami pakee," tulis @cyci_rafi_fashion.

"Mommy... good morning too.... I like your cardi. So beatiful... and make you more bright," tulis akun @tjahjo2308.

Di unggahan berikutnya, Desiree mengunggah foto bersama dengan sahabatnya. Mereka nampak kompaka jalan berempat. Desiree masih mengenakan rok warna pink salem. Kali ini dipadu dengan blus putih. 

"Selamat malam... teman seperti apa kita dan teman seperti apa yang kita punya... teman yang sejati bisa dinilai disaat kita down.... memberi semangat, support dan doa.... dan turut merasakan apa yang kita rasakan...," tulisnya.

"Disaat kita lagi diatas mereka juga yang ikut bersyukur dan mendoakan kita dan juga mengingatkan kita untuk tidak lupa diri.... Mereka yang tidak mengambil keuntungan di situasi apapun... semua dijalankan dengan tulus ikhlas...," lanjut Desiree.

Unggahan sebagai rasa terimakasih kepada sahabatnya itu mendapat banyak tanda cinta dari warganet. Desiree nampak lebih muda dan bahagia begitu berpisah dengan Hotma Sitompul. 

"Masa mudamu spt apa miii.cantik sekrng dulu pasti lebih," puji @atiqohraisani untuk Desiree Tarigan.