Jefri Nichol Ikut Menggugat Hak Kebebasan Bersuara
Jefri Nichol (Foto: IG @jefrinichol)

Bagikan:

JAKARTA - Film Aum! yang dibintangi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho merilis trailer dan poster menjelang waktu penayangannya. Dalam trailer dan poster terlihat bagaimana semangat Jefri Nichol dan juga Chicco Jerikho yang tengah menyuarakan pendapatnya.

Cerita ini sejalan dengan ide awal sang sutradara, Bambang “Ipoenk” K.M di saat mengumpulkan ide awal pembuatan film ini. “Film ini mempertanyakan kembali tujuan dan cita-cita perjuangan reformasi Indonesia, sekaligus mengingatkan bahwa perjuangan belum usai,” kata Bambang “Ipoenk” dalam rilis yang diterima VOI, senin, 30 Agustus.

“Senang bisa ikut di dalam produksi ini, dengan sutradara dan tim yang sangat luar biasa, film ini mempunyai keunikannya sendiri dengan cara bertutur yang menurut saya akan memberikan warna baru di perfilman Indonesia. Film ini sangat spesial, film yang membawakan isu yang serius dengan cara mengAum!,” kata Chicco Jerikho.

Film Aum! berkisah tentang sekelompok anak muda yang berjuang untuk mendapatkan kebebasan bersuara. Perjuangan itu mereka lakukan menjelang reformasi 1998, di mana hal itu membuat mereka hidup dalam resiko karena berada di bawah pengawasan ketat penguasa.

“Harapannya film ini bisa menginspirasi generasi muda saat ini, agar meneruskan perjuangan dari generasi-generasi sebelumnya dalam menegakkan demokrasi dan kebebasan berpendapat yang selalu memiliki tantangan berbeda di setiap generasinya. Kami menyediakan tiket dengan harga khusus untuk pembelian selama periode 19 Agustus hingga 2 September 2021,” ungkap Ajeng Parameswari selaku President Digital Business Visinema Group.

Film original terbaru Bioskop Online ini akan mulai tayang pada 30 September 2021 di Bioskop Online. Tiket film Aum! yang juga dibintangi Aksara Dena dan Agnes Natasya Tjie sudah bisa dibeli di Bioskop Online mulai 29 Agustus - 2 September dengan harga Rp5.000.