Kolaborasi dalam Film <i>Aum!</i>, Jefri Nichol dan Chicco Jerikho Suarakan Cita-Cita Rakyat 98
Poster film Aum!

Bagikan:

JAKARTA -Aum!, film terbaru yang dibintangi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho ini akan menunjukkan sisi yang berbeda dari keduanya. Film ini juga akan menjadi pengingat tentang era 1998, di mana perlu perjuangan untuk menyuarakan pendapat.

Penonton akan mendapatkan pengalaman baru menyaksikan adu peran dari keduanya.

Aum! adalah film panjang perdana yang diarahkan oleh sutradara Bambang “Ipoenk” K.M. "Film ini akan menjadi kolaborasi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho yang pertama kali. Dua-duanya punya peran yang nantinya akan mewakili sudut pandang realita sosial di negara ini dalam menyuarakan kebebasan berpendapat,” jelas Bambang “Ipoenk” K.M dalam rilis yang diterima VOI.

Film Aum! ini akan memiliki pesan tentang kebebasan berpendapat. Jefri Nichol akan berperan sebagai Satriya dan Chicco Jerikho akan berperan sebagai Panca. Dalam teaser video Film Aum! yang rilis pada 1 Agustus 2021.

Jefri Nichol berusaha untuk mengajak rekan-rekannya untuk terus bersuara dengan berapi-api. Sementara, Chicco Jerikho terlihat lebih santai dalam menyampaikan pendapatnya.

Film Aum! ini akan menjadi konten original terbaru dari Bioskop Online, yang akan tayang pada bulan September 2021 mendatang. Sudah siap menyaksikan kolaborasi antara Jefri Nichol dan Chicco Jerikho dalam menceritakan kembali semangat perjuangan pada era 1998?

"Karya ini merupakan kolaborasi pertama antara Bioskop Online dengan Bambang “Ipoenk” K.M , semua prosesnya terasa menyenangkan. Bagaimana kemudian kami tumbuh bersama dalam menciptakan sebuah karya yang menawarkan sesuatu yang bukan saja berbeda, namun juga eksperimental. Karena itu kami sangat antusias dengan film ini dan tidak sabar untuk segera berbagi dengan penonton di Indonesia," tutur Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema Group.