Jadi Pacar Penurut, Jefri Nichol Gregetan Sendiri
Jefri Nichol (Virgilery Levana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Jefri Nichol kembali bermain film dengan genre yang belum pernah dia mainkan sebelumnya. Mohon Doa Restu menjadi film komedi keluarga pertama dalam karir aktor Jefri Nichol.

Dalam film yang akan tayang pada 26 Oktober mendatang, Jefri akan berperan sebagai Satya. Syifa Hadju akan menjadi lawan main Jefri dan berperan sebagai kekasihnya yang bernama Mel.

Jefri mengaku jika karakter yang dia mainkan sangat berbeda dengan karakter aslinya. Di mana di film ini Satya digambarkan sebagai lelaki yang pendiam dan juga penurut.

Oleh karena itu, Jefri mengaku sempat mengalami kesulitan untuk memerankan karakter Satya di dalam dirinya walau semua informasi sudah tertulis di dalam script.

"Buat pendalaman karakter buat jadi Satya menurut aku susah susah gampang sih karena semua informasi udah tersedia di script yang ditulis mas Ody, jadi aku tinggal ikut arahan di script aja dan tinggal nambahin wawasan dari aku tentang orang-orang kayak Satya ini," ungkap Jefri Nichol di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 5 September.

"Kebetulan teman aku nih ada yang kayak satya sifatnya, selalu penurut, iya iya aja sama pacarnya, jadi udah tersedia semua informasinya di sekitar aku. tinggal aku biasain aja selama syuting jadi si Satya ini," lanjutnya.

Memiliki perbedaan karakter yang sangat jauh, Jefri Nichol akui merasa kesal dengan peran yang ia mainkan di film garapan Screenplay Films, Rapi Films dan Ifi Sinema ini.

"***** si satya ini, sumpah gua kesel banget bacanya. Kok lu bisa sih senurut ini, punya pendirian dikit kek kayak 'Hah!'," jelas Jefri.

Tak jarang setelah pengambilan gambar baik Jefri dan Syifa akan mengeluh mengenai karakter Satya yang polos dan penurut.

"Ya harus tahan-tahan sih, aku sama Syifa kadang-kadang abis selesai scene kita take, 'Kok ***** ya Satya ngomong kayak gini, kok ***** ya satya, kok bisa ya Satya sepolos ini'. Aku sama Syifa sering banget kayak gitu," tuturnya.