Bagikan:

JAKARTA - Aktris Syifa Hadju akan kembali menghiasi layar lebar perfilman Indonesia dengan judul Mohon Doa Restu. Di film ini, Syifa akan beradu akting dengan Jefri Nichol yang berperan sebagai kekasihnya.

Syifa akan berperan sebagai Mel, sedangkan Jefri Nichol berperan sebagai Satya. Film ini akan ditayangkan pada 26 Oktober mendatang.

Dalam sebuah kesempatan, Syifa menceritakan mengenai karakter yang dia mainkan. Di mana, Syifa menjadi wanita yang lebih dominan daripada Jefri Nichol.

Meski begitu, Syifa mengungkapkan jika karakternya di film ini dengan dirinya yang asli sangat berbanding terbalik. Ia mengakui sifat aslinya lebih penurut dan pendiam bila bersama kekasih aslinya, Rizky Nazar.

"Aku sama pasangan aku tuh, pasangan aku asyik banget. Ku penurut aja, diam aja, tetap menjadi yang diarahkan dibanding dia. Maturely, cowok kan lebih dewasa dan mengarahkan daripada cewek kan," ujar Syifa Hadju di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 5 September.

Tapi hal ini tidak berlaku jika dia sedang butuh berdiskusi dengan kekasihnya. Dia akan meminta Rizky untuk memberikan pendapat mengenai masalah yang sedang dia hadapi.

"Depends on lagi apa situasinya. Kalau lagi makan atau apa, ya sudah. Tapi kalau di situasi yang aku butuh banget pendapat dia ya harus bicara," lanjutnya.

"At this point karena kita juga sudah cukup lama hubungannya, ya saling mengerti. Dia dan aku sebaliknya juga saling mengerti," tuturnya.