Amanda Rawles Mengaku Pernah Jatuh Cinta pada Jefri Nichol Tapi Jadi Benci
Amanda Rawles (Foto: Rapi Films, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Cinta lokasi alias cinlok sering terjadi pada aktor yang bermain dalam satu produksi film atau sinetron. Rupanya, Amanda Rawles pernah mengalami cinlok saat beradu akting dengan Jefri Nichol. Mereka pertama kali dipasangkan menjadi kekasih dalam film Dear Nathan.

Amandatak memungkiri pernah terlibat cinta lokasi atau cinlok dengan Jefri Nichol. "Oke deh iya, mungkin bisa dibilang cinlok saat itu," kata Amanda saat hadir di YouTube TS Media, dikutip Selasa, 12 Juli.

Ia menyampaikan bahwa itu terjadi lantaran melakukan banyak adegan romantis dengan Jefri. "Karena itu mungkin film pertamaku, yang porsi aku lumayan banyak. Di situ romance-nya juga lumayan kuat sama Jefri. Kita kayak mencari chemistry, tapi kayak belum ada boundary atau batasnya. Kita kayak jadi benaran pakai perasaan kita dan malah jadi kebawa," jelasnya.

Meski demikian, Amanda mengatakan bahwa perasaan tersebut hanya dirasakan selama proses syuting berlangsung. Amanda mengatakan bahwa Jefri merupakan pria yang baik, tetapi bukan termasuk tipe idamannya.

"Nggak lanjut sih, setelah syuting nggak lanjut lagi. I think he's really nice ya. Untuk teman kerja itu asyik banget, dia kalau diajak kolaborasi gampang banget. Cuma kalau untuk jadi pacar, sorry Jef tapi bukan tipe aku," kata Amanda Rawles.

Setelah lepas dari cinlok, Amanda justru ribut dengan Jefri, tapi lupa apa masalahnya. "Kenapa ya? Sudah lupa juga sih, itu kayak masalah anak-anak sepele, enggak tahu ya," katanya.

"Gara-gara syuting bareng terus ada drama-drama kecil di lokasi syuting, kami kayak egonya masing-masing, 'ok gue enggak mau ngomong sama lo lagi, gue juga,'" ujar Amanda Rawles.

"Terus ya udah, lima film kami enggak ada ngomong sama sekali," papar Amanda Rawles.