Jefri Nichol Unggah Foto Bareng Perempuan, Penggemar Sedih
Jefri Nichol (Instagram @jefrinichol)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan rahasia baru jika pesona aktor Jefri Nichol sangat disukai kaum wanita. Bahkan, tidak jarang mereka meramaikan akun media sosial Nichol untuk memberikan pujian atas visualnya.

Yang terbaru, Nichol mengganti foto profil akun Twitter-nya bersama seorang wanita pada 3 Januari lalu. Meski tidak menyebut identitas perempuan tersebut, foto ini langsung dikomentari warganet yang didominasi wanita.

Sebanyak 18 ribu like dan 500 retweet dihasilkan dari foto profil baru tersebut.

"Jalan jalan ke tasik, jangan lupa beli pangsit. Hei cowo manis, hatiku teriris," tulis seorang warganet mengungkapkan kekecewaannya.

"Kuatin hati hamba ya Allah," tulis warganet lainnya saat melihat foto tersebut.

Beberapa saat kemudian, Jefri Nichol kembali mengunggah foto Playboi Carti dan Iggy Azalea di bawah cuitan tersebut. Penggemar pun beramai-ramai mengomentari unggahan itu.

"Tapi kan sejarah mereka gak bagus bang." kata penggemar merujuk kepada Carti dan Azalea.

"Masa dimiripin Playboi Carti sih," ujar penggemar lainnya.

Diketahui rapper Playboy Carti menjalani hubungan dengan Iggy Azalea. Setelah Azalea hamil, Carti meninggalkan Azalea. Bahkan Playboy Carti enggan menanda tangani sertifikat kelahiran anak mereka berdua.

Nichol pun enggan menjawab sosok perempuan di sampingnya tetapi penggemar pun merespons dengan sedih karena kehadiran orang yang diduga kekasih baru Nichol.

Sementara itu, Jefri Nichol kembali memerankan Nathan untuk film Dear Nathan: Thank You Salma bersama Amanda Rawles. Mereka sudah merilis foto first look untuk film yang belum diumumkan tanggal perilisannya.