Bagikan:

JAKARTA - Jefri Nicol dan Syifa Hadju sempat bikin para penggemarnya penasaran. Pasalnya, mereka sama-sama unggah foto dengan latar belakang berwarna biru. Foto tersebut biasanya digunakan untuk buku pernikahan sehingga membuat banyak penggemarnya yang merasakan patah hati.

Jefri Nichol cukup kaget dengan respon dari penggemarnya tersebut. Ternyata hal ini dilakukan oleh Jefri dan Syifa sebagai bentuk promosi film terbaru mereka berjudul Mohon Doa Restu. Film tersebut akan tayang 26 Oktober mendatang.

"Kaget sih banyak yang patah hati. Responnya ternyata banyak banget. Ya semoga tertarik buat nonton filmya," ujar Jefri Nichol di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 5 September.

"Ada beberapa teman, pada ngira, 'oh selamat ya nikah'," lanjutnya.

Untuk memanaskan suasana, Syifa bahkan sampai menjawab komen-komen penggemar Jefri yang terkejut dengan unggahan mereka tersebut.

"Aku justru yang aku yang diiniin sama perempuan-perempuan patah hatinya, maksudnya aku kan komen kayak 'Ngapain sih komen-komen, ngarep banget?' Terus kayak hmm gimana ya jelasinnya. Seru sih," ungkapnya.

Tak heran jika setelah itu banyak penggemar mereka yang bertanya-tanya langsung hingga ke pesan singkat di media sosial.

"Radikal. Ngga sih, ngga se-ekstrim itu kok. Paling di DM aja kayak itu 'Beneran, itu beneran? Emang bener mau nikah sama Jefri Nichol?'" jelas Syifa.