Memilih Bahagia Hidup Sendiri Tanpa Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Makin Cantik
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak memilih berpisah dari Hotma Sitompul, Desiree Tarigan makin aktif bermain sosial media. Bisnis kue yang digelutinya juga makin berkembang. Selain itu, Desiree menggunakan hobi masaknya sebagai bahan update di Instagram dan YouTube sehingga pengikutnya terus bertambah.

Tak mau rujuk dengan Hotma, Desiree mengaku bahagia hidup sendiri. Hari-harinya dihabiskan dengan Ribu.

"I choose to be happy... Kesehatan penting untuk kita bisa hepi....masalah boleh saja ada, tapi kesehatan kita tetap harus no 1," tulis Desiree di akun @mamitoko, Rabu, 18 Agustus.

Menurutnya, hanya diri sendirilah yang kekuatan dan kelemahan masing-masing. "Yang paling tau akan diri kita, kekuatan kita dimana dan kelemahan kita dimana. Saya misalnya sangat sensitive terhadap debu dan asap, juga bau2an malah yg terlalu wangi pun bikin saya fuyeng...: lalu makanan juga tdk bs yg terlalu minyak2....," tulis Desiree.

Seperti pilihannya, tak mau kembali pada Hotma, Desiree berusaha menjauhi yang membuatnya tidak kuat. "Karena kalau kita sakit pasti jadinya tidak hepi.... gimana mo hepi wong ada yg sakit ya kan. Hidup harus balance itu penting..: semua juga kalau sudah terlalu ya ada yg tidak balance ya....," tegasnya.

Ajakan Desiree Tarigan untuk hidup sehat dan bahagia ini diunggah dengan foto dirinya yang makin cantik. Warganet pun memujinya. "Aiiih cantiknya... Perempuan inspiratif....," tulis akun @nababansasa di kolom komentar.