Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan memutuskan untuk bercerai dengan Hotma Sitompul, namun proses perceraiannya masih diajukan oleh Hotma. Walau masih dalam tahap berpisah, namun Desiree mengaku sudah memaafkan mantan suaminya tersebut.

“Kalau masalah selesai mungkin lebih enteng lagi. Kalau forgive ya of course, ya ngapain musti, whats your point you not forgiving, Tuhan saja forgive kita yang sudah banyak berbuat dosa ya. Enggak ada manusia yang sempurna juga,” kata Desiree melalui akun Youtube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Dua puluh dua tahun menjalani rumah tangga dengan Hotma bukanlah waktu yang singkat. Keduanya tentu memiliki banyak kenangan ketika masih bersama. Karena sudah memaafkan Hotma, Melaney seakan mencoba menggali lagi kesempatan Desiree untuk rujuk atau bahkan menikah lagi.

"Tidak. Saya ingin menikmati hidup saya bersama putra saya, dengan cucu saya dan nanti kalau ada lagi ya (cucu). Saat ini, saya bahagia seperti ini," ucap Desiree.

"Kalau nanti ke depannya kan kita enggak pernah tahu what is going to happen, tapi for now i’m happy the way it is,” kata Desiree Tarigan lagi.

Setelah berpisah, Desiree kini tinggal bersama dengan Ribu. Dia aktif menjadi konten kreator dengan memanfaatkan YouTube dan Instagram. Tak mau ketinggalan dengan momen Valentine, Desiree pun turut merayakannya.

Tentu saja, Desiree tak merayakan hari kasih sayang bersama Hotma Sitompul. Dia merayakan Valentine bersama Ribu. Dikutip dari Instagram @mamitoko, Desiree membuatkan kue khusus berwarna pink.

"Happy Valentine Ribu. Ini mawarnya asli lho," ujar Desiree Tarigan.

Mendapat kue khusus yang cantik dengan bunga favoritnya, Ribu tersenyum bahagia. "Terimakasih," ujar Ribu kepada Desiree Tarigan.