Seru Banget, Begini 10 Potret Acha Septriasa yang Kini Tinggal di Australia
Ilustrasi acha septriasa tinggal di Australia (Instagram/@septriasaacha)

Bagikan:

JAKARTA – Acha Septriasa, meski saat ini tinggal di Australia bersama suami dan putrinya tetap tak lupa tanah airnya. Pada Hari Kemerdekaan RI ke-76, ia turut menorehkan makna ‘merdeka’.

Berikut 10 potretnya yang seru banget dan bisa dijadikan percikan inspirasi untuk akhir pekan Anda.

Tulis Acha di Instagram dengan akun @septriasaacha “Dimana pun kamu, apapun yang kamu lalui, Satukan rasa kemerdekaan, jangan takut menumbuhkan harapan, dan raihlah ASA mu untuk Negeri.”

potret acha septriasa
Potret Acha Septriasa(Instagram/@septriasaacha)

 

Kini tinggal di Australia, bagi Acha “Merdeka adalah kebebasan yang aku jadikan identitas diri, dimana pun aku berada, rasa cinta tanah air ku tak pernah pudar. Tidak ada yang mampu menggoyahkan langkah ku untuk tetap maju dan terus berkarya.

potret acha septriasa
Potret Acha Septriasa tinggal di Australia (Instagram/@septriasaacha)

 

Menyambut bulan Agustus, Acha enggak merasa waktu berjalan begitu cepat. Foto di atas disambut pujian sejumlah artis dari Indonesia. Komentar Audy Item dengan akun Instagram @audyitem, “cantiiikkkkkk”, ditutup dengan emotikon love.

potret acha septriasa
Potret Acha Septriasa yang kini tinggal di Australia (Instagram/@septriasaacha)

 

Konsep mindfulness turut diusung oleh wanita yang 1 September bulan depan masuk usia 32 tahun. Wanita bernama asli Jelita Septriasa ini mengawali karirnya sebagai finalis Gadis Sampul tahun 2004.

Acha Septriasa menulis bahwa mindfulnesssimply being aware of whats happening right now , without wishing it were different.” Kalimat tersebut bermaksud mengajak untuk hanya menyadari apa yang terjadi saat ini, tanpa mengharap itu berbeda.

potret acha septriasa
Potret Acha Septriasa bersama putrinya (Instagram/@septriasaacha)

 

Pada potret Acha bersama putrinya, Bridgia Kalina Kharisma, yang sedang bermain piano. Ia membagikan semangat ketika setiap orang di mana pun mengalami keterbatasan ketika pandemi.

Tulis Acha dalam memberikan pesan bijak, “Tapi life must go on.. masih banyak hal di luar sana yg sulit yg belum terpecahkan. Kita cuma di minta untuk taat kpd peraturan, mencoba buat bersabar lagi sampai keadaan lebih kondusif buat bekerja dan bertemu kembali…

acha septriasa
Potret Acha Septriasa (Instagram/@septriasaacha)

 

Sebagai jebolan pemilihan gadis sampul majalah, dalam bergaya di depan kamera Acha Septriasa memang jagonya. Dua gambar ini -di atas dan bawah- diambil di depan gedung dengan arsitektur bersejarah di Sydney.

acha septriasa
Potret Acha Septriasa (Instagram/@septriasaacha)

 

Ketika menghabiskan akhir pekan, Acha dan Vicky Kharisma, suaminya kerap menjelajahi tempat-tempat terbuka dengan pemandangan yang seru.

acha septriasa
Potret Acha Septriasa dan suami (Instagram/@septriasaacha)

 

Sang suami juga turut berkontribusi memotret beberapa foto ketika bepergian. Seperti foto di bawah, di tepian danau.

acha septriasa
Potret Acha Septriasa (Instagram/@septriasaacha)

 

Musim dingin juga tak terlewatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Acha dan putrinya bermain-main salju.

acha septriasa
Potret Acha Septriasa (Instagram/@septriasaacha)

 

Nah, yang bikin seru adalah berbagai aktivitas akhir pekan yang dilakukan Acha Septriasa bersama suami dan putri kecilnya. Potret terakhir dalam ulasan kali ini, Acha dan putrinya panen jeruk. Asik bukan?

acha septriasa
Potret Acha Septriasa (Instagram/@septriasaacha)