Perlihatkan Pagar yang Dibangun Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Minta Tanah Ibunya Dikembalikan
Rumah Ibu Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan kembali bersuara. Setelah sekian lama diam karena disebut berdamai dengan Hotma Sitompul, Desiree kembali mengunggah perselisihan yang dihadapi dengan suaminya tersebut.

Melalui Instagram @mamitoko, Desiree menunjukkan pagar permanen yang dibangun Hotma Sitompul. Bersama dengan keluarga ibunya, Desiree memberi isyarat bahwa perselisihan hak atas tanah ibunya belum selesai.

"Ribu hanya minta hak miliknya dikembalikan Keluarga Ribu selalu support Ribu, dan mendengarkan curhatan Ribu dan ikut meminta untuk mengembalikan tanah Ribu," tulis Desiree dikutip Jumat, 24 September.

"Kami sudah menempuh jalur hukum, dan sudah ada surat ukur resmi dari BPN, seharusnya yang mengambil tanah ada kesadaran untuk mengembalikan yang bukan miliknya kepada Ribu pemiliknya," imbuhnya.

Warganet menyebut Hotma Sitompul tidak tahu malu karena belum bersedia mengembalikan tanah mertuanya. "Yang pasang pagar diatas tanah Ribu ngga punya malu, ngga dipakai otaknya baik-baik," tulis warganet.

Selain perselihan hak waris, Desiree mengaku tidak mendapat satupun harta atas nama dirinya sendiri selama menikah dengan Hotma Sitompul. Ini membuat Hotman Paris selaku pengacara merasa kasihan.

"Desiree Tarigan sangat cantik dan anggun dan sekarang kerja keras agar dapat beli rumah! Sampai hari ini tdk punya rumah atau kios sekalipun atas nama dia!! Sedih ! Pemilik mamitoko," tulis Hotman Paris di Instagram, Senin, 20 September.