Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan seyogyanya diciptakan dan dinikmati prosesnya. Desiree Tarigan nampaknya tak mau terlalu larut dalam kesedihan. Bersama dengan sahabat Rieta Amalia, Desiree menikmati hari-harinya.

"Tidak ada yang ulang tahun pun kita tetap potong kue ya @rieta_amilia .... Setiap hari adalah perayaan....," tulis Desiree saat mengunggah momen memotong kue coklat di akun @mamitoko, dikutip Kamis, 14 Juli.

Mertua Raffi Ahmad itu juga tak segan mengajak cucunya untuk bermain bersama Desiree. Dua nenek cantik itu nampak bahagia melepaskan waktu bersama dengan Rafathar dan Rayanza.

"Senangnya Tieta @rieta_amilia cucu2 pada dateng.... TC ikutan hepi bisa gendong Rayyansa...," tulisnya.

Setiap orang memiliki caranya sendiri ketika menyikapi masalah. Desiree Tarigan memilih untuk tetap bahagia jika ada orang yang menyakitinya. Hal itu diungkapkan dalam unggahannya di Instagram.

Ketika mengunggah foto dirinya, Desiree yang pernah berseteru dengan Hotma Sitompul hingga bercerai mengungkapkan kata-kata bijak. "Good morning.... I choose to be happy, melihat kedepan, percaya yang terbaik sudah disiapkan Tuhan....," tulisnya.

Dia menegaskan tak ingin menyakiti otang lain. "Hidup hanya 1 kali jangan menyakiti hati orang lain apalagi menzolimi, merampas hak orang lain, tidak berlaku adil, memfitnah, berbohong..... dijauhkan gerangan dari kita....," harapnya.

Desiree Tarigan percaya karma berlaku untuk perbuatan baik maupun buruk. Karena itu dia memilih untuk tetap berbuat baik.