Percaya Karma Berlaku Setelah Pisah dari Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Memilih untuk Bahagia
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Setiap orang memiliki caranya sendiri ketika menyikapi masalah. Desiree  Tarigan memilih untuk tetap bahagia jika ada orang yang menyakitinya. Hal itu diungkapkan dalam unggahannya di Instagram. 

Ketika mengunggah foto dirinya, Desiree yang pernah berseteru dengan Hotma Sitompul hingga bercerai mengungkapkan kata-kata bijak. "Good morning.... I choose to be happy, melihat kedepan, percaya yang terbaik sudah disiapkan Tuhan....," tulisnya. 

Dia menegaskan tak ingin menyakiti otang lain. "Hidup hanya 1 kali jangan menyakiti hati orang lain apalagi menzolimi, merampas hak orang lain, tidak berlaku adil, memfitnah, berbohong..... dijauhkan gerangan dari kita....," harapnya. 

Desiree Tarigan percaya karma berlaku untuk perbuatan baik maupun buruk. Karena itu dia memilih untuk tetap berbuat baik. 

"Ada hukum tabur tuai bahkan karma tidak menanti lama.... Maka yuk tabur kebaikan yang tulus.... Bukan karena ingin dipuji orang.... Manusia melihat apa yang dilihat mata tetapi Tuhan menilik isi hati yang terdalam.... God is watching us....," tegasnya. 

Setelah berpisah dari Hotma Sitompul, Desiree Tarigan semakin serius menjadi influencer dengan banyak membuat konten di Instagram dan YouTube. Berbagai usaha yang dikelolanya juga semakin sukses.