Desiree Tarigan Unggah Tarian Kebebasan bersama Mertua Raffi Ahmad, Warganet: Makin Tua Makin Bahagia
Desiree Tarigan dan Mertua Raffi Ahmad (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Dua sahabat, Desiree Tarigan dan Rieta Amalia selalu tampil kompak. Mereka bahkan menghadapi masalah yang sama, perceraian.

Desiree Tarigan saat ini menanti proses perceraian yang sedang diupayakan Hotma. Hal yang sama juga terjadi pada Reita Amalia. Mama Nagita Slavina diketahui mengajukan gugatan cerai di PA Jakarta Selatan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, pada Rabu, 6 April. Pendaftaran gugat cerai sudah dilakukan sejak 23 Maret lalu.

Sidang mediasi juga sudah dilakukan, namun mertua Raffi Ahmad itu tak ingin rujuk dan melanjutkan perceraian. Isu perceraian Rieta Amalia dan Basuki Widjaja Kusuma sudah beredar sejak akhir 2021. Saat itu, Raffi Ahmad tak sengaja menyinggung keinginan Rieta Amalia untuk menikah lagi dalam sebuah obrolan.

Desiree Tarigan juga semakin serius menjadi influencer dengan banyak membuat konten di Instagram dan YouTube. Terbaru, mereka membuat video tarian kebebasan.

Desiree dan Rieta menggoyangkan badan dan tangan di atas dengan diiringi lagu Korea, It's a Wonderful Day. Desiree tertawa lepas dalam video tersebut. "Freedom," tulis Desiree di akun @mamitoko, dikutip Kamis, 21 April.

Mertua Raffi Ahmad pun memberikan komentar senada di kolom komentar. "Hahahahahahahah freedom," tulisnya.

Unggahan itu membawa kebahagian serupa pada warganet yang melihatnya. "Semakin tua semakin bahagia," tulis @mel****.

"Two wonder women in happiness..." tulis @ina****.