Desiree Tarigan Pamer Proses Melukis Wajah Mertua Raffi Ahmad, Warganet Puji Talenta Calon Janda Hotma Sitompul
Desiree Tarigan dan Mertua Raffi Ahmad (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Ketika Desiree Tarigan memberikan kado berupa lukisan diri, Rieta Amalia saat berulang tahun 6 Maret lalu. Mertua Raffi Ahmad itu nampak sangat bahagia. Mama Nagita itu memanggil-manggil menantinya.

"Raffi sini, lihat ini kado lukisan dari Tante Desiree. Bagus nggak? Mirip ngak?" tanya Rieta dikutip dari Instagram @rieta_amalia, Kamis, 7 April.

Raffi pun mendekat dan memberikan pujian sekaligus terima kasih kepada Desiree. "Terima kasih kadonya untuk Mama Rieta, ini dia kadonya. Lukisan dari tangan Mami Tok. Mirip lukisannya," ujar Raffi dalam video yang diunggah do Insta Story @raffinagita1717.

Lukisan Rieta itu dikerjakan sendiri oleh Desiree. Sabtu, 9 April, calon janda Hotma Sitompul ini mengunggah video proses pembuatan lukisan.

"Painting Potrait of my B'day lady @rieta_amilia. PS ada Apple yang setia menemani mom dikolong kursi," tulisnya.

Dalam video time lapse itu Desiree nampak mengerjakan jauh-jauh hari sebelum Mama Nagita berulang tahun. Hal itu nampak dari baju Desiree yang berganti-ganti dalam video.

"8x ganti baju... berarti berhari-hari bikinnya. Demi sahabat... keren bun," tulis warganet.

"Luar biasa.. mami yang luar biasa multi talenta banget .. cantik, pinter masak, pinter melukis, pinter bisnis.. menginspirasi banget nih," kata warganet lainnya.

"Masya Allah..mami berbakat banget..masak bisa..melukis bisa..merawat tanaman bisa..dengan ibunya sayang..sehat selalu mami," puji warganet untuk Desiree Tarigan.